Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

[CES 2018] Bang & Olufsen Umumkan Dua Wireless Headphone Baru, Beoplay H8i dan Beoplay H9i

CES 2018 diramaikan oleh berbagai produk audio terbaru. Tak mau ketinggalan, produsen headphone premium, Bang & Olufsen, ikut memamerkan dua jagoan terbaru mereka di kategori wireless headphone.

Beoplay H8i dan Beoplay H9i

Beoplay H9i

Kedua headphone tanpa kabel yang diperkenalkan oleh Bang & Olufsen di ajang CES 2018 adalah Beoplay H8i dan Beoplay H9i. Sesuai namanya, keduanya merupakan versi upgrade dari Beoplay H8 dan Beoplay H9 yang meluncurkan di 2016 lalu.

Dibanding generasi sebelumnya, Beoplay H8i dan Beoplay H9i menawarkan beberapa peningkatan dari segi desain seperti ear cushion yang kini lebih ramping serta disc aluminium yang lebih besar.

Dari segi performa, Beoplay H8i dan Beoplay H9i diklaim mampu menyajikan kualitas suara yang lebih baik, fitur noise cancellation yang lebih mumpuni, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Menurut Bang & Olufsen, baterai Beoplay H9i dapat bertahan hingga 18 jam, atau 4 jam lebih lama dibanding pendahulunya. Sementara Beoplay H8i mampu menyala hingga 30 jam alias meningkat lebih dari 100 persen.

Beoplay H8i

Meluncur akhir Januari 2018

Lalu, apa perbedaan antara keduanya? Beoplay H8i merupakan on-ear headphone, artinya ear cup akan berada di atas telinga pengguna. Sedangkan Beoplay H9i adalah over-ear headphone yang memungkinkan seluruh bagian telinga masuk ke dalam ear cup.

Bang & Olufsen berencana meluncurkan dua jagoan anyarnya ke pasaran pada 25 Januari 2018 mendatang. Soal harga, Beoplay H8i dibanderol US$399 atau sekitar 5,3 juta rupiah, sementara Beoplay H9i bisa ditebus dengan dana US$499 atau sekitar 6,6 juta rupiah.

Artikel terkait

Back to top button