Dibanderol 4,2 Juta Rupiah, Oppo F5 Red Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Oppo Indonesia kembali menghadirkan varian warna merah untuk smartphone andalannya, F5. Menurut Oppo, peluncuran F5 Red Edition merupakan jawaban dari tingginya antusiasme pembeli pada F5 6GB Red yang sudah lebih dulu dirilis.

svg%3E

“Warna Red adalah salah satu warna favorit para pengguna Oppo. Hal ini terlihat dari antusiasme konsumen pada perangkat OPPO F5 6GB Red yang kami luncurkan akhir tahun lalu sehingga menyebabkan mengalami over pre-order dan akhirnya kami hentikan,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

svg%3E

Dengan peluncuran ini, pengguna yang berminat dengan warna merah namun belum kebagian di pre-order F5 6GB Red bisa melirik F5 Red. Secara keseluruhan, perbedaan antara Oppo F5 dan Oppo F5 6GB hanya terletak pada besaran RAM dan memori internal saja.

Sekadar mengingatkan, Oppo F5 dibekali spesifikasi seperti layar 6 inci 18:9 Full HD+, kamera selfie 20 megapixel dengan A.I Beauty Recognition, kamera belakang 16 megapixel, prosesor octa-core, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 3200 mAh.

Oppo F5 Red sudah bisa didapatkan di jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia mulai hari ini (9/1) dengan harga Rp4.199.000. Sedangkan jaringan penjualan lainnya seperti jaringan toko dan e-commerce akan menyusul menjual F5 4 GB Red pada 12 Januari 2018.

Verified by MonsterInsights