Mophie Powerstation AC: Hadir dengan Baterai 22000 mAh untuk Isi Ulang Daya Smartphone hingga Laptop

Produsen yang belakangan dikenal dengan produk-produk powerbank berkapasitas besar, Mophie, baru-baru meluncurkan Powerstation AC yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya baterai smartphone hingga laptop.

Ada output AC

svg%3E

Sesuai namanya, Powerstation AC memiliki port AC dengan output 110V dan 100W. Artinya, tidak hanya smartphone dan laptop, berbagai perangkat lainnya pun dapat terhubung menggunakan AC adapter.

Selain bisa langsung menghubungkan AC adapter dari charger laptop, pengguna juga bisa mengisi ulang daya melalui port USB-C, yang mendukung output hingga 20V di 1.5A. Kapasitas baterai dari Mophie Powerstation AC sendiri adalah 22.000 mAh.

svg%3E

Dengan kapasitas yang besar, Powerstation AC memiliki dimensi 7.5 x 4.5 x 1.1 inci dengan berat mencapai 756 gram. Tentunya bukan termasuk perangkat yang bisa mudah dibawa apalagi dimasukkan ke saku celana.

svg%3E

Harga 2 jutaan

Mophie Powerstation AC saat ini sudah tersedia untuk dibeli melalui website resmi Mophie. Harganya memang cukup tinggi, yakni US$199.95 atau sekitar 2,7 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik?