Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Honor 9 Lite, Layar 18:9 dan 4 Kamera dengan Harga Mulai dari 2 Jutaan

Huawei memperkenalkan sebuah smartphone baru yaitu Honor 9 Lite. Sesuai dengan namanya, Huawei Honor 9 Lite adalah versi lebih rendah dari smartphone Honor 9 yang ada di kelas menengah.

Terdapat sejumlah perbedaan pada Honor 9 Lite dibanding kakaknya yang berada di kelas lebih tinggi. Smartphone ini menggunakan prosesor Kirin 659 yang lebih rendah dibandingkan dengan Kirin 960 yang digunakan pada Honor 9. Selain itu, Honor 9 Lite juga memiliki RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan sebesar 32GB. Tapi smartphone ini juga tersedia dalam varian lain yaitu RAM 4GB dengan storage sebesar 64GB.

huawei honor 9 lite 1

Huawei Honor 9 Lite menggunakan layar fullview dengan aspect ratio 18:9 seperti tren smartphone yang sedang populer belakangan ini. Layarnya berukuran 5,65 inci dengan resolusi Full HD+ atau 2160 x 1080. Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang.

Sama seperti Nova 2i, Huawei Honor 9 Lite ini juga memiliki 4 buah kamera, 2 di depan, 2 di belakang. Kameranya memiliki sensor 13 megapixel sebagai kamera utama dan 2 megapixel yang bekerja sebagai depth sensor untuk menciptakan efek bokeh. Susunan kameranya sama baik di belakang maupun di depan.

Huawei Honor 9 Lite dijual dengan harga mulai dari US$180 atau sekitar 2,4 juta rupiah untuk RAM 3GB dan penyimpanan 64GB. Sedangkan varian tertingginya dijual dengan harga US$270 atau sekitar 3,6 juta rupiah. Saat ini Honor 9 Lite dijual secara eksklusif di China. Belum ada informasi mengenai rencana kehadirannya di Indonesia.

Back to top button