Telegram Rilis Fitur Multi Akun di Android

Aplikasi messaging Telegram merilis sebuah update yang memberikan beberapa fitur baru. Kini, Anda dapat menggunaan beberapa akun sekaligus dalam satu perangkat yang sama.

Pada versi Telegram terbaru yaitu versi 4.7, Telegram memberikan fitur baru yang membuat Anda dapat menggunakan lebih dari satu akun. Anda dapat menambahkan hingga 3 akun dalam satu perangkat yang sama. Masing-masing akun tersebut harus terhubung ke nomor telepon yang berbeda.

svg%3E

Dengan dukungan lebih dari satu akun, Anda dapat memisahkan akun-akun tersebut sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengganti akun, Anda dapat melakukan swipe ke kanan dan memilih akun yang ingin Anda gunakan. Setelah mengganti akun, seluruh chat Anda juga akan berubah sesuai dengan rekaman percakapan masing-masing akun. Fitur ini saat ini baru tersedia pada Telegram untuk Android.

Selain fitur tersebut, Telegram juga menghadirkan fitur theme untuk Telegram di iOS. Fitur ini telah tersedia di Android sejak versi sebelumnya. Fitur ini dapat mengganti tampilan aplikasi Telegram dengan beberapa theme yang telah disediakan.

Tambahan fitur lain adalah quick reply yang tersedia untuk Android dan iOS. Fitur ini dapat digunakan untuk membalas pesan dengan cepat dengan mengutip pesan yang akan dibalas. Anda dapat melakukannya dengan melakukan swipe ke kiri pada pesan yang ingin dibalas.

Aplikasi Telegram versi 4.7 saat ini telah tersedia untuk Android dan iOS. Anda dapat mengupdate Telegram Anda dengan mengunjungi Google Play maupun App Store.

Verified by MonsterInsights