Zotac AMP: Docking kartu grafis eksternal dengan Thunderbolt 3 dan Mendukung Virtual Reality

Docking kartu grafis eksternal bisa menjadi opsi terbaik untuk menambah performa grafis laptop yang sudah Anda miliki. Tidak ingin ketinggalan dengan Razer, HP, Alienware dan Aorus, Zotac mengumumkan docking kartu grafis eksternal perdananya yang diberi nama AMP Box.

svg%3E

Tersedia dua varian

Zotac AMP Box hadir dengan dimensi 11.7 x 6.8 x 10.1 inci. Model ini ditenagai dengan power supply 450 watt, dan dilengakpi slot PCIe x16 yang sanggup menampung kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti.

Varian selanjutnya adalah Zotac AMP Mini. Sesuai namanya, bodi Zotac AMP Mini lebih kecil dengan dimensi 7.2 x 9 x 3.9 inci. Untuk asupan tenaganya AMP Mini mengandalkan power supply 180 watt dan tersedia slot PCIe x16 yang bisa dipasang kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1060.

svg%3E

svg%3E

Dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti dan NVIDIA GeForce GTX 1060, artinya tidak hanya bisa menyajikan performa gaming yang bertenaga docking kartu grafis eksternal ini juga bisa diandalkan untuk menjalankan konten atau game Virtual Reality yang sedang tren saat ini.

Dilengkapi Thunderbolt 3 dan port USB dengan fitur isi ulang cepat

Untuk terhubung ke laptop, keduanya mengandalkan port Thunderbolt 3. Konektivitas lain yang tersedia yaitu 4 port USB 3.0. Salah satu port USB tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0 untuk isi ulang baterai gadget yang 4 kali lebih cepat.

Sebagai tambahan Zotac AMP Box dan AMP Box Mini ini juga telah menyediakan NVMe PCIe x4 SSD untuk mengekspansi ruang penyimpanan laptop Anda dan didukung fitur SPECTRA lighting untuk memungkinkan pengguna mengatur warna dan tingkat gelap terang lampu yang menerangi kartu grafis di dalamnya.

Sayangnya, meski sudah diumumkan Zotac belum mengungkap lebih detil harga jual dan kapan produk ini akan tersedia di pasaran.

Verified by MonsterInsights