Linksys Luncurkan WRT32X, Wireless Router untuk Gamer dengan Killer Engine

Linksys meluncurkan sebuah wireless router kelas atas baru yaitu WRT32X. Wireless router ini merupakan perangkat yang dikhususkan untuk para gamer karena memiliki fitur Killer Prioritization Engine.

Linksys WRT32X merupakan wireless router pertama yang menggunakan teknologi Killer Prioritization Engine. Teknologi tersebut dapat meningkatkan kecepatan dan responsivitas jaringan sehingga Anda akan mendapatkan kualitas jaringan terbaik saat sedang bermain game. Teknologi tersebut dapat mengurangi latency hingga 77% sehingga Anda dapat bermain game tanpa lag dengan cara memprioritaskan traffic untuk bermain game sehingga perangkat yang sedang bermain game online akan mendapatkan ping yang rendah. Sedangkan perangkat yang melakukan aktivitas lain akan tetap mendapatkan bandwidth yang lega tanpa mengganggu satu sama lain.

svg%3E

svg%3E

Killer Prioritization Engine akan bekerja optimal dan otomatis dengan perangkat yang juga mendukung Killer Networks. Untuk perangkat lain, teknologi tersebut juga tetap dapat dimanfaatkan secara manual melalui aplikasi Killer Networks yang juga tersedia.

Linksys WRT32X memiliki koneksi dual band dengan dukungan WiFI AC. Kemudian wireless router ini juga memiliki 4 port LAN yang juga mendukung Killer LAN. Sedangkan di dalamnya, Linksys WRT32X menggunakan prosesor dual core 1,8GHz kelas enterprise dengan RAM 512MB DDR3 untuk memproses seluruh fungsinya.

Linksys WRT32X saat ini telah beredar secara resmi di Indonesia. Wireless router tersebut ditawarkan dengan harga Rp4.399.000.