Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

KUVRD Universal Lens Cover, Tutup Lensa Fleksibel Berbahan Silikon yang Tahan Air dan Benturan

Penutup lensa adalah salah satu barang yang mudah hilang apabila Anda termasuk orang yang ceroboh. Untuk menggantinya Anda perlu membeli tutup lensa dengan model serta ukuran yang sama. Namun KUVRD mencoba mengatasi masalah tersebut dengan merilis sebuah tutup lensa yang memiliki ukuran yang bisa disesuaikan.

kuvrd universal lens cap 1

KUVRD Universal Lens Cap adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai penutup lensa dan juga bisa berfungsi sebagai pelindung. Alat ini menggunakan bahan silikon yang fleksibel sehingga bisa menyesuaikan lensa dengan berbagai bentuk dan diamenter.

Menggunakan bahan silikon, KUVRD Universal Lens Cap juga berfungsi sebagai pelindung lensa. Alat ini bisa melindungi lensa dari benturan saat berada di dalam tas atau terjatuh. Anda pun dapat menggunakan Universal Lens Cap ini dalam beberapa lapis untuk meningkatkan daya lindungnya. Selain melindungi dari benturan, lapisan silikonnya juga melindungi lensa dari debu dan air.

KUVRD Universal Lens Cover saat ini sedang berada di masa pengumpulan dana di Kickstarter. Alat ini akan mulai diluncurkan pada bulan Maret 2018 mendatang.

Back to top button