AudioAudio VideoHome GadgetNews

Samsung NW700 Sound+, Soundbar Wall Mount dengan Subwoofer dan Smart Surround

Samsung memperkenalkan sebuah perangkat soundbarbaru yaitu NW700 Sound+. Soundbar tersebut mempunyai desain bodi yang sagat ramping dan bisa dipasang di dinding.

Samsung NW700 Sound+ hadir dengan desain yang sangat ramping dengan ketebalan cuma sekitar 2 inci dan 41 persen lebih ramping dibandingkan soundbard Samsung generasi sebelumnya. Selain ramping, Samsung NW700 Sound+ juga memiliki desain wall mountable atau bisa dipasang di dinding sehingga lebih hemat ruang.

Walaupun memiliki bodi yang ramping, namun soundbar ini tetap menjanjikan kualitas suara yang bagus. Samsung NW700+ memiliki sebuah subwoofer built-in serta tweeter dengan distortion-cancelling sehingga suara yang dihasilkan tetap jernih dan minim distorsi pada volume besar.

Samsung NW700 Sound+ menyediakan 3 mode suara yaitu Standard, Surround, dan Smart Mode. Fitur Smart Mode merupakan fitur pintar yang dapat menyesuaian volume dan effect surround secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi ruangan.

Samsung sendiri belum mengungkapkan harga serta jadwal peluncurkan soundbar NW700 Sound+ ini ke pasaran. Perangkat ini akan dipamerkan pertama kali pada acara CES 2018 mendatang.

Komentar

Beri komentar

Close