Quantcast
AndroidAplikasiNews

Suka Game Action? Ini Dia 10 Game Aksi Android Paling Seru di 2017

Rasanya sangat sulit untuk menghitung berapa banyak game action yang dirilis sepanjang tahun 2017 ini di platform Android. Meski demikian, bukan berarti semuanya mampu memenuhi standar untuk bisa dimainkan gamer, baik pemula maupun veteran. Untuk itu, kami memilih 10 game action gratis (Free-to-Play) yang paling seru untuk dimainkan, dan dirilis mulai dari Januari 2017 hingga Desember 2017.

Selain bisa kamu gunakan untuk panduan memilih game action yang ingin kamu mainkan sebagai pengisi waktu sepanjang liburan akhir tahun ini, kamu juga bisa menggunakan kolom Comment di akhir artikel ini untuk membagi game action favoritmu kepada pembaca lain. Sebab terus terang saja, sepertinya masih banyak mutiara terpendam yang tersembunyi di antara ratusan game yang dirilis selama setahun ini. Tanpa banyak membuang waktu lagi, berikut 10 game action yang kami sukai di sepanjang 2017 ini!

10. Defend Your Turf: Street Fight

Top10actionandroid 001 edited
Meski visualnya kurang, tetapi tetap seru dimainkan

Bertemakan perkelahian antar-geng merah dan geng biru, kamu akan dibawa ke dalam game action yang mudah dipelajari, tetapi sulit dikuasai. Bukan hanya action, kamu juga perlu memperhatikan elemen taktik seperti menggunakan obyek di sekitar atau berlindung di balik mobil. Dihiasi oleh visual ala grafis retro 8-bit dan kemudahan pengendalian, tidak perlu kaget kalau kamu bisa menghabiskan banyak waktu di depan layar permainan.

9. Rules of Survival

Top10actionandroid 002 edited
Bertahan hidup dari serangan pemain lain di dunia yang luas

Kamu beserta 119 pemain lain akan diterjunkan ke daerah yang luas, untuk saling mengalahkan! Temukan beragam senjata dan kendaraan di dalam arena super luas tersebut dan jadilah yang terbaik; atau kamu menjadi satu dari 120 pemain yang pulang tinggal nama. Kamu juga bisa bermain bersama temanmu dan membuat tim berisi empat orang sebelum terjun, dan bekerja sama untuk menjadi tim pemenang. Bila kamu punya banyak waktu dan ingin game penuh adrenalin, jangan lewatkan game ini!

8. Oceanhorn

Top10actionandroid 003 edited
Visual yang indah dan musik kelas atas akan menemanimu di Oceanhorn

Jelajahi dunia dengan visual 3D yang indah dan mengarungi lautan luas ke beragam pulau bersama game ini. Dibalut dengan action yang seru dan beragam skill serta sihir untuk dipelajari, kamu juga akan menemukan begitu banyak harta karun yang terpendam. Ditambah lagi, game ini didukung oleh soundtrack buatan komposer video game legendaris Nobuo Uematsu (seri Final Fantasy) dan Kenji Ito (Seiken Densetsu). Bisa dipastikan kamu akan jatuh cinta dengan alunan musiknya!

7. Injustice 2

Top10actionandroid 004 edited
Mainkan tokoh super hero favoritmu di game fighting yang indah ini

Bila kamu fans beragam tokoh super hero dari DC Comics, maka game ini bisa jadi mampu menjerat hatimu. Bermodalkan visual grafis yang sebanding dengan kualitas game console, pada game fighting ini kamu akan bertemu dengan super hero seperti Superman, The Flash, Batman, hingga Wonder Woman. Menggunakan sistem tag team 3 lawan 3, kamu juga dapat memperkuat tokoh yang kamu mainkan dengan beragam perlengkapan tempur. Beragam combo dan serangan spesial akan menjadi senjatamu untuk menjadi tim super hero DC terbaik!

6. Solomon’s Boneyard

Top10actionandroid 005 edited
Bersiaplah untuk aksi tanpa henti di dalam game ini

Bila bicara soal game action yang full action, maka Solomon’s Boneyard harus kamu mainkan. Bertemakan game survival shooter, kamu akan berperan menjadi salah satu dari tujuh penyihir yang melawan gelombang demi gelombang serangan musuh Undead. Semakin banyak yang kamu kalahkan, maka levelmu akan meningkat dan kamu bisa mempelajari hingga 30 skill yang beragam bentuknya! Ingin game full adrenalin? Jangan lupakan game ini!

5. Zombie Bloxx

Top10actionandroid 006 edited
Kamu suka membantai zombie? Maka game ini cocok untukmu!

Jangan tertipu dengan penampilannya yang seperti blok Lego! Game ini tidak memberi ampun bagimu karena kamu harus bertahan hidup dari serangan zombie tanpa akhir, siap untuk memporak porandakan badanmu menjadi pecahan blok merah! Namun jangan takut, karena kamu juga dilengkapi dengan beragam senjata dan hingga 40 karakter dengan kemampuan unik. Kamu bahkan bisa membawa mulai dari pisau sampai tank dan kereta api untuk membantai zombie! Bila kamu fans game zombie survival, maka jangan lewatkan game yang satu ini!

4. Atomic Super Lander

Top10actionandroid 007 edited
Platform shooter yang satu ini akan memberimu aksi super memuaskan

Dunia diancam menuju kepunahan oleh serangan asteroid yang begitu banyak! Sebagai salah satu astronot yang dikirim untuk menghancurkan asteroid tersebut, kamu akan dibekali oleh beragam pesawat, persenjataan, dan kendaraan. Karena ribuan alien akan menghalangimu menuju tempat meletakkan bom nuklir yang bisa menghancurkan asteroid tersebut menjadi debu. Setelah satu asteroid hancur, kendalikan pesawatmu menuju asteroid lain sambil menghindari pecahan batu kosmik dan serangan alien! Hancurkan semua asteroid dan selamatkan Bumi!

3. N.O.V.A Legacy

Top10actionandroid 008 edited
Game ini dapat memuaskan keinginanmu akan shooter dengan kualitas console

Game First Person Shooter (FPS) ini memiliki tampilan visual yang begitu indah dan tidak kalah kualitasnya dengan console sekalipun. Melalui game ini, kamu akan bertempur melawan pemain lain menggunakan beragam arsenal persenjataan, serta meningkatkan kemampuannya melalui beragam opsi upgrade. Bila kamu tidak ingin bermain online, game ini juga memberikan opsi bermain secara offline melalui beberapa mode permainan yang melibatkan cerita yang keren. Sulit rasanya menemukan game FPS dengan kualitas setinggi N.O.V.A Legacy di Play Store tahun ini!

2. Zombie Gunship Survival

Top10actionandroid 009 edited
Melalui sudut pandang gunner di gunship AC-130, kamu akan membantai zombie

Gamer yang menyukai militer dan membantai zombie harus setidaknya mencoba memainkan game ini! Melalui sudut pandang penembak di gunship AC-130 yang ada nun jauh di langit, kamu akan membantu tim darat ketika mencari resource dari rumah ke rumah, di daerah yang dipenuhi oleh zombie! Tembak zombie dengan menggunakan beragam jenis persenjataan kelas berat dan pertahankan markasmu dari serangan zombie di tengah dunia yang telah hancur. Ingat, zombie di sini tidak hanya terbatas pada yang lambat saja, tetapi beragam jenisnya, mulai dari sangat kuat pertahanannya hingga berlari!

1. Honkai Impact 3

Top10actionandroid 010 edited
Visual ala anime nan indah dan full action, game ini bisa membuatmu ketagihan

Tampilan visual ala anime dan kualitas detail 3D yang tinggi menghiasi Honkai Impact 3. Bukan hanya itu saja, game ini juga sangat seru dimainkan, mulai dari penggunaan serangan combo hingga timing untuk menghindar dari serangan musuh! Belum lagi bila menghitung begitu banyaknya perlengkapan tempur yang bisa kamu temui di sepanjang permainan, serta kemampuan untuk meningkatkan kemampuannya melalui upgrade. Dibalut dengan mode cerita yang sangat menarik membuat Honkai Impact 3 menjadi game action yang harus kamu mainkan tahun ini!

Back to top button