Fujifilm Luncurkan Instax Share SP-3, Printer Pertama dengan Format Square

Meramaikan tren fotografi dalam format square atau kotak, Fujifilm meluncurkan Instax Share SP-3. Inilah printer Instax pertama Fuji yang dapat menghasilkan foto dengan format kotak. Sebelumnya, untuk menghasilkan foto Instax dengan format kotak, Anda harus menggunakan kamera Fujifilm Instax SQ10 yang telah diluncurkan bulan Mei 2017 silam.

svg%3E

Dapat mencetak dari media sosial
Fujifilm Instax Share SP-3 akan hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Konsep desainnya masih mirip Instax Share SP-2, namun dengan desain sedikit lebih ringkas. Bobotnya juga ringan sehingga tidak membebani saat dibawa-bawa.

Anda tidak hanya dibatasi mencetak foto dari kamera atau smartphone saja. Menggunakan aplikasi Instax Share versi terbaru, Anda tinggal memilih foto dari berbagai media sosial dan layanan foto terkemuka seperti Instagram, Facebook, Weibo, Dropbox, Google Photos, dan Flickr.

svg%3E

Aplikasi Instax Share untuk penyuntingan
Selain itu juga ada fitur MyTemplate yang memberikan kemudahan ekstra bagi pengguna saat menyunting foto. Dalam fitur ini, tersedia 11 template untuk menghasilkan cetakan unik seperti sampul majalah, sampul CD, dan sebagainya.

Pengguna juga dapat menambahkan teks di foto sebelum mencetak atau membuat kolase hingga sembilan photo dalam satu kertas foto instax. Selain itu, pengguna juga dapat bermain dengan warna, ukuran, dan kecerahan teks sehingga hasil cetaknya lebih maksimal.

Fujifilm juga menambahkan opsi warna untuk seri Instax SQUARE SQ10 dengan warna putih. Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur ‘Partial Color’. Jadi Anda dapat memilih warna yang ingin dipertahankan, sementara warna lain akan diubah menjadi hitam putih atau monokrom.

Untuk harga, Fujfilm Instax Share SP3 dijual seharga Rp2.899.000 sementara Fujifilm Instax SQ10 seharga Rp3.999.000. Kedua produk ini sudah bisa dibeli di situs belanja Blibli.com