Canon PIXMA TS8170 dan TS5170: Duo Printer Multifungsi dengan Teknologi Tinta FINE untuk Cetakan Lebih Tajam

Canon melalui PT Datascrip menghadirkan dua printer multifungsi PIXMA terbaru yang diantaranya PIXMA TS8170 dan TS5170. Keduanya termasuk printer multifungsi yang tidak hanya bisa mencetak, menyalin, dan memindai dokumen tapi juga bisa jadi pilihan ideal untuk cetak foto dengan kualitas yang tajam.

Tawarkan hasil cetakan yang tajam

svg%3E
Canon PIXMA TS5170

PIXMA TS8170 dan TS5170 dapat diandalkan untuk menghasilkan cetakan yang tajam karena menggunakan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle).

PIXMA TS5170 menggunakan kartrid PG740 Black & CL741 Colour, sedangkan PIXMA TS8170 memiliki sistem 6 tinta untuk menghasilkan warna yang lebih sempurna (PGI780 Black & CLI781 B,C,M,Y,PB) dengan tambahan Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black.

Tinta Photo Blue ini berguna untuk mengurangi bintik-bintik yang ditemukan dalam warna-warna cerah dari biru ke putih, sehingga hasil cetak foto lebih indah. Cetak foto pun bisa semakin sempurna karena kedua printer ini dapat mencetak tanpa tepi (borderless).

Bisa cetak foto lebih kreatif

svg%3E
Canon PIXMA TS8170

Untuk berkreasi menghasilkan cetakan foto yang lebih menarik keduanya mendapat dukungan aplikasi My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+. Berkat kedua aplikasi ini koleksi foto dapat dicetak dengan tampilan kolase, kartu ucapan, hingga kalender. Selain itu, ada juga aplikasi Creative Park Premium yang menyediakan banyak tampilan untuk mengasah keterampilan dan kreativitas anggota keluarga.

svg%3E

Mendukung cetak dalam jumlah banyak dengan fitur Auto Duplex

Cetak dokumen dalam jumlah banyak juga akan lebih praktis karena PIXMA TS8170 dan TS5170 memiliki dua tempat pengisian kertas. Jika ingin terlihat lebih ringkas, kertas bisa diisi pada bagian cassette di sisi depan printer dengan kapasitas hingga 100 lembar.

Selain itu, keduanya juga didukung fitur Auto Duplex Printing yang akan menjadikan aktivitas mencetak lebih efisien karena mampu mencetak bolak balik secara otomatis.

Dilengkapi koneksi nirkabel

Dengan tambahan koneksi Wi-Fi, tanpa harus terhubung dahulu dengan komputer pengguna bisa mecetak lewat smartphone atau tablet. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan koneksi teknologi Bluetooth 4.0 yang rendah konsumsi daya sehingga baterai gadget bisa tahan lama meski harus mencetak dari jarak jauh.

Canon PIXMA TS8170 tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu stylish black, dynamic red dan minimalist white. Harga jualnya dipatok Rp3.850.000. Sementara PIXMA TS5170 pilihan warnanya hanya stylish black dengan harga jual Rp1.914.000.