Quantcast
AksesorisHome ApplianceHome GadgetNewsVisual

Blink Video Doorbell, Bel Pintu dan Kamera Video dengan Koneksi WiFi dan Baterai Hingga 2 Tahun

Perangkat bel pintu yang memiliki kamera video cukup populer digunakan untuk meningkatkan keamanan karena Anda dapat melihat orang yang berada di depan pintu Anda sebelum menemuinya secara langsung. Blink, produsen perangkat IP camera memperkenalkan Blink Video Doorbell, sebuah perangkat IP camera yang juga dilengkapi dengan bel pintu.

Blink Video Doorbell merupakan perangkat IP camera wireless sehingga Anda tidak akan direpotkan dengan kabel dan dapat dipasang di pintu Anda dengan mudah. Konfigurasinya pun mudah dengan menggunakan WiFi.

blink video doorbell

Perangkat ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya. Blink Video Doorbell menggunakan 2 baterai lithium standar berukuran AA. Dengan 2 baterai AA, perangkat ini dapat bertahan hingga 2 tahun sebelum perlu diganti dengan baterai yang baru. Selain itu, perangkat ini juga dapat diintegrasikan dengan bel pintu yang sudah terpasang sehingga Anda tidak perlu menggantinya.

Blink Video Doorbell memiliki fitur notifikasi video setiap kali bel ditekan. Selain itu, terdapat juga fitur motion detection, live streaming, serta two way audio. Anda juga dapat mengakses streaming videonya melalui aplikasi Blink Home Monitor yang ada di Google Play dan App Store.

Blink Video Doorbell akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Januari 2018 mendatang. Perangkat ini dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,36 juta rupiah untuk perangkat standalone. Sedangkan paket Blink Video Doorbell dengan Blink Sync Module akan dijual dengan harga US$129 atau sekitar 1,74 juta rupiah.

Back to top button