Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

X-Shock: In-Ear Headphone Nirkabel dengan Fitur Tahan Air dan LED Pengaman

Melalui situs pengumpulan dana Indiegogo, Soul Electronic meluncurkan X-Shock yang merupakan in-ear headphone nirkabel untuk para pengguna yang memiliki gaya hidup aktif.

Dilengkapi fitur tahan air dan lampu LED


Dibandingkan in-ear headphone nirkabel kebanyakan, X-Shock mengunggulkan 2 fitur utama. Diantaranya fitur tahan air dan lampu LED.

Dengan mengusung teknologi injeksi ganda yang ditambah lapisan Nano, X-Shock dikemas dengan bodi yang diklaim tahan air dan keringat. X-Shock bisa menyelam di dalam air selama 30 menit, dan Anda pun tetap bisa menggunakannya untuk menemani beraktivitas di segala kondisi cuaca.

Fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu hadirnya lampu LED yang akan menyala dalam gelap. Lampu LED ini berguna sebagai pengaman. Di skenario penggunaan malam hari untuk menemani rutinitas olahraga lari Anda, berkat lampu LED ini Anda bisa tetap terlihat oleh kendaraan dan terhindar dari kecelakaan.

Daya tahan baterai tahan lama


X-Shock hadir dengan case yang telah dilengkapi dengan baterai 3000mAh. Dengan dukungan case ini X-Shock bisa digunakan hingga sekitar 60 jam. Selain bisa digunakan untuk isi ulang baterai X-Shock, case tersebut juga telah dilengkapi dengan port USB yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai smartphone Anda di saat darurat.

Fitur lain yang dimilikinya, X-Shock juga telah dilengkapi dengan mic terintegrasi dan mendukung asisten virtual Siri dan Google Assistant.

Jika berminat X-Shock saat ini sudah bisa di pre-order di situs indiegogo dengan harga US$129 dari harga normalnya US$169.

Komentar

Beri komentar

Close