Logitech G Umumkan Keyboard dan Mouse Nirkabel Berteknologi LIGHTSPEED

Dibawah bendera Logitech G, Logitech mengumumkan koleksi terbaru mouse dan keyboard nirkabel yang dihadirkan khusus untuk para gamer. Produk ini diantaranya Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Logitech G603 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, dan Logitech G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard.

svg%3E

Logitech G903 dan Logitech G603

svg%3E
Dua mouse gaming terbaru dari Logitech ini mengusung satu teknologi yang sama yakni LIGHTSPEED. Lewat teknologi ini, kedua mouse ini diklaim mampu menyajikan performa bermain game secara nirkabel dengan performa yang nyaris tanpa lag.

Kendati demikian kedua mouse ini menawarkan fitur yang berbeda. Dilabeli rajanya wireless gaming mouse, Logitech G903 dilengkapi dengan sensor optik PMW3366 yang reputasinya sebagai sensor mouse gaming terbaik saat ini telah diakui oleh para atlet esports dan gamer di seluruh dunia.

Sensor ini tidak memiliki smoothing, filtering maupun acceleration di seluruh rentang DPI (200-12.000 DPI), sehingga gamer dapat merasakan akurasi tracking yang lebih akurat, responsif dan konsisten.

Selain itu, Logitech G903 juga hadir dengan desain ambidextrous yang kompatibel dengan tangan kiri dan kanan serta desain tombolnya diklaim 2,5x lebih kuat dengan ketahanan sekitar 50 juta klik.

svg%3E

svg%3E

Sementara Logitech G603 hadir dengan mengusung sensor optik HERO yang merupakan sensor terbaru dari Logitech. Sensor ini mampu menyajikan akurasi dan ketepatan luar biasa dengan tingkat sensitivitas hingga 12000 DPI.

Keunggulan lain, berkat konsumsi daya yang lebih efisien dari optik tersebut gamer jugabisa bisa menggunkannya hingga lebih dari 500 jam untuk bermain game tanpa henti.

Logitech G613

svg%3E
Seperti kedua mouse terbarunya, keyboard ini juga telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED untuk menyajikan waktu respon yang super cepat yakni hanya sekitar 1 mili detik.

Logitech G613 juga dilengkapi konektivitas Bluetooth tambahan untuk dapat terhubung ke beberapa perangkat sekaligus dan ditenagai dengan baterai AA yang bisa bertahan hingga 18 bulan.

Fitur lain yang ditawarkannya, mencakup enam tombol G yang dapat diprogram dan dilengkapi mechanical key switch sekslusif Logitech Romer-G switch, yang memberikan kinerja terbaik di kelas kompetisi dengan tingkat kenyamanan dan akurasi luar biasa.

Jika berminat Logitech G903 akan mulai tersedia di Indonesia pertengahan bulan Desember dan dijual dengan harga Rp2.390.000. Untuk Logitech G603 harganya Rp1.049.000 dan Logitech G613 harganya Rp1.490.000.