Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Edelkrone Umumkan Generasi kedua SliderOne Pro, Wing, dan StandOne Untuk Para Videografer

Pabrikan aksesoris videografi asal Jerman, Edelkrone, menghadirkan beberapa aksesoris baru. Produk ini diantaranya SliderOne Pro yang merupakan pembaruan dari SliderOne, generasi kedua model Edelkrone Wing dan WingPro serta tripod StandOne.

SliderOne Pro

slideronepro 1
SliderOne adalah sebuah slider elektronik yang bisa dikendalikan lewat smartphone. Sebagai pembaruan dari SliderOne, SliderOne Pro kini hadir dengan desain 5 cm lebih panjang dari versi orisinilnya. Selain itu bobotnya juga dirancang lebih ringan.

Pembaruan lain, kinerja motor elektrik SliderOne Pro juga diklaim lebih bertenaga dan mampu bergerak lebih akurat.

Ini artinya SliderOne Pro kini akan sanggup mengakomodir kamera dan lensa dengan bobot yang lebih berat.

SliderOne Pro mampu mengerakkan kamera dan lensa dengan bobot total hingga 9 Kg di bidang datar, 3,6 Kg di sudut 45° dan maksimum 2 Kg di posisi kemirigan vertikal.

Wing dan WingPro generasi kedua

edelkrone wing 1
Produk selanjutnya adalah Edelkrone Wing dan WingPro generasi kedua. Bedanya dengan SliderOne Pro, Edelkrone dan WingPro adalah slider yang lebih praktis karena tidak dilengkapi dengan motor elektrik.

Desainnya yang inovatif memungkinkan Wing bisa bergeser otomatis secara lurus dan mulus tanpa membutuhkan rel atau motor listrik untuk bergerak. Jarak jangkauan maksimumnya adalah 40 cm.

Di generasi keduanya, Wing dan Wing Pro kini hadir dengan desain yang lebih lebih kecil. Untuk Wing kini mampu dipasangkan kamera dan lensa dengan bobot total hingga 7,2 Kg sementara Wing Pro mampu dipasangkan dengan kamera dan lensa dengan bobot total hingga 21.7 Kg.

StandOne

standone 1
Jika SliderOne Pro dan Wing adalah sebuah slider, StandOne adalah sebuah tripod. Uniknya, tidak seperti tripod kebanyakan yang berkaki tiga, StandOne hadir dengan desain empat kaki.

Dengan desainnya tersebut StandOne diklaim mampu digunakan di beragam kondisi, bahkan di kondisi tanah yang tidak rata sekalipun. Desain kakinya juga dirancang bisa dilipat agar mudah dibawa berpergian dan mampu menahan beban kamera dengan bobot total hingga 6,8 Kg.

Jika berminat, semua produk Edelkrone ini sudah tersedia melalui situs Edelkrone. Harga jualnya SliderOne Pro US$693, Wing/Wing Pro US$470/US$822 dan Standone US$199.

Artikel terkait

Back to top button