ZOTAC Mek1: Andalkan Desain Langsing dan GPU GeForce GTX 1070 Ti

Umumnya PC gaming hadir dengan desain casing yang cukup menyita ruang. Tapi, PC gaming ZOTAC Mek1 ini berhasil tampil menawan dengan desain casingnya yang sangat langsing namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang sangat bertenaga.

svg%3E

Bisa diupgrade

ZOTAC Mek1 hadir dengan casing bergaya futuristik yang mengusung tema robotik masa depan dan anatomi mekanikal.

PC ini tersedia dengan 2 pilihan konfigurasi dengan 2 warna casing yakni hitam dan putih. ZOTAC Mek1 dengan casing warna hitam ditenagai prosesor Intel Core i7-7700 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1070 Ti 8GB, sementara modelnya yang berwarna putih performanya dipercayakan pada Intel Core i5-7400 dan Nvidia GeForce GTX1060 6GB. ZOTAC Mek1 juga telah didukung dengan RAM DDR4-2400 16GB, dan menyediakan ruangan penyimpanan hybrid yang menggabungkan 240 GB PCIe 3.0 x4 SSD dan hard disk SATA 1 TB.

svg%3E

Kabar baiknya, meski telah dilengkapi dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni untuk mengakomodir game-game berat ZOTAC Mek1 nantinya juga masih bisa diupgrade dengan mudah untuk menyesuaikan kebutuhan para gamer.

Konektivitas lengkap

Untuk konektitivtasnya tersedia WiFi, Bluetooth 4.2, 2 port Ethernet, 1 port DVI-D DL, 3 port DisplayPort 1.4 dan 1 port HDMI 2.0. Selain itu, dalam paket pembeliannya gamer juga akan langsung mendapatkan keyboard mekanikal dan optikal mouse yang telah dilengkapi fitur pencahayaan yang bisa menyala dalam gelap.

Rencananya, ZOTAC Mek1 akan segera tersedia dalam waktu dekat. Meski sudah diumumkan ZOTAC masih belum mengungkapkan lebih detil berapa banderol harganya nanti di pasaran.