Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Leica Store Indonesia Umumkan Kehadiran Leica CL dan Leica Protection Plan

Menutup tahun 2017, Leica Store Indonesia memboyong generasi terbaru kamera Leica yakni Leica CL. Kamera yang masuk ke portfolio kamera mirrorless Leica dengan sensor APS-C ini menggabungkan teknologi inovatif, kemudahan pengoperasian dan desain khas Leica yang ikonik.

Leica CL 3

Dilengkapi jendela bidik elektronik

leica CL 3
Salah satu fitur unggulan dari Leica CL adalah hadirnya jendela bidik elektronik. Jendela bidik ini menggusung teknologi EyeRes yang sama seperti jendela bidik di Leica SL. Hasilnya, jendela bidik elektronik Leica CL yang resolusinya 2.36 juta pixel ini mampu menampilkan gambar yang terlihat sangat jelas, tajam dan minim lag.

Sensor APS-C 24 Megapixel dengan dukungan lensa yang lengkap

leica CL 1
Sementara di sektor spesifikasi, Leica CL dipersenjatai dengan sensor APS-C 24 megapixel dengan dukungan prosesor Maestro II. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan sistem autofokus 49 titik dan mampu digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K.

Leica CL juga didukung dengan ekosistem lensa Leica yang lengkap. Kamera ini bisa dipasangkan dengan lensa zoom Super-Vario-Elmar-TL 1:3.5-4.5/11-23 ASPH, Vario-Elmar-TL 1:3.5-5.6/1.8-56 ASPH, dan APO-Vario-Elmar-TL 1:3.5-4.5/55-135 ASPH. Atau bisa juga dipasang dengan empat lensa prime — Elmarit-TL 1:2.8/18 ASP., Summicron-TL 1:2/23 ASPH, Summilux-TL 1:1.4/35 ASPH, ditambah APO-Macro-Elmarit TL 1:2.8/60 ASPH. Selain itu Leica CL juga masih bisa menggunakan lensa Leica M dan R namun wajib menggunakan adapter lensa tambahan.

Sebagai pelengkapnya kamera ini juga telah dilengkapi dengan fitur WiFi yang bisa digunakan untuk mengirimkan gambar ke memori internal smartphone atau tablet dengan dukungan aplikasi Leica CL App.

Didukung Leica Protection Plan

Bersamaan dengan peluncuran Leica CL, Leica Store Indonesia juga mengumumkan Leica Protection Plan. Layanan tambahan dari Leica Store Indonesia untuk pemilik kamera Leica ini menawarkan layanan perlindungan kamera dari accidental dan liquid damage yang berlaku selama 1 tahun dan tersedia untuk sebagian besar model kamera Leica dengan opsi perlindungan hingga kurun waktu 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harga layanan ini dimulai dari 12% harga jual kamera Leica.

Leica CL saat ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat kamera ini bisa langsung dipesan melalui Leica Store Indonesia.

Back to top button