JBL dan Under Armour Luncurkan Headphone UA Sport Wireless Flex

JBL dan Under Armour berkolaborasi untuk meluncurkan UA Sport Wireless Flex, headphone berbasis Bluetooth yang didesain khusus untuk para atlet maupun pengguna yang gemar berolahraga.svg%3EDikutip dari Slashgear, Selasa (12/12), UA Sport Wireless Flex memiliki neckband dengan Flex Zone (area fleksibel) yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan penggunanya, dan tidak mudah berpindah posisi saat aktif bergerak.

Jika ingin menggunakannya saat malam hari, pengguna dapat menyalakan RunSafe LED dengan berbagai mode cahaya yang berbeda-beda. Fitur tersebut berfungsi agar pengguna bisa lebih mudah terlihat oleh pengendara mobil atau sepeda motor.

svg%3E

JBL juga membenamkan baterai yang diklaim mampu membuat UA Sport Wireless Flex menyala selama 11 jam. Tak hanya itu, baterainya pun didukung fitur fast charging agar tidak butuh waktu terlalu lama untuk diisi ulang.

Yang tak kalah menarik, UA Sport Wireless Flex mempunyai 4 tombol untuk menjawab panggilan telepon, mengaktifkan RunSafe, memanggil Google Now dan Siri, serta mengendalikan musik. Headphone ini dibanderol dengan harga US$129.95 atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights