Quantcast
e-commerceNewsPromo

Sambut Harbolnas 2017, Bukalapak Janjikan Diskon Hingga 80 Persen dan Gratis Ongkos Kirim

Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017, Bukalapak menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat mulai. Bukan hanya potongan harga, Bukalapak menyediakan promo gratis ongkos kirim.

Diskon besar lewat aplikasi Android dan iOS

Bukalapak Harbolnas 2017

Bukalapak siap menggelar promo Harbolnas mulai 11-15 Desember 2017. Potongan harganya diklaim lebih besar, yakni hingga 80 persen. Bahkan, harga yang tercantum pun nantinya masih ‘bisa nego’.

Terkait promo gratis ongkos kirim, menurut Bukalapak promo ini bisa didapatkan untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Syaratnya, baik diskon maupun gratis ongkir hanya berlkau untuk pengguna yang mengakses lewat aplikasi Bukalapak di Android dan iOS.

Pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi mereka. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang diinginkan. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

“Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman,” kata Fajrin Rasyid, Co-Founder dan CFO Bukalapak.

Kerja sama dengan bank dan jasa pengiriman

Untuk mendukung kelancaran Harbolnas 2017, Bukalapak telah menyiapkan kemudahan pembayaran dengan menggandeng bank-bank ternama seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank.

Proses pengiriman pun sudah didukung jasa yang terpercaya yaitu J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, Pos Indonesia, ataupun melalui Go-Send. Nah, jika tak mau ketinggalan, jangan lupa catat tanggalnya, 11-15 Desember 2017!

Back to top button