Versi Final Microsoft EDGE Resmi Hadir Untuk iOS dan Android dengan 2 Fitur Tambahan

Setelah merilis versi Beta atau Preview Microsoft EDGE di bulan Oktober lalu untuk pengguna iOS dan Android, Microsoft kini mengumumkan secara resmi versi final dari peramban andalannya tersebut.

svg%3E

Tawarkan pengalaman yang mirip versi desktop

Microsoft Edge versi mobile disiapkan dengan sederetan fitur yang juga bisa ditemukan di versi desktop. Seperti misalnya Favorites, Reading List, New Tab Page dan Reading View. Untuk saat ini Microsoft EDGE versi iOS dan Android akan tersedia dengan pengaturan bahasa Inggris, Cina dan Perancis. Kedepannya, Microsoft juga akan menambahkan dukungan bahasa lain sesuai dengan segmen pasar yang dituju.

Tambah 2 fitur baru

Versi final dari Microsoft EDGE ini juga hadir dengan 2 tambahan fitur baru. Diantaranya Roaming Passwords dan Dark Theme yang merupakan tema paling populer di Microsoft EDGE versi desktop.

Lewat fitur Roaming Password, Anda kini bisa membuat sebuah password untuk menghubungkan PC dan smartphone. Dengan demikian semua laman yang dibuka di smartphone bisa juga langsung dinikmati di Microsoft EDGE PC atau laptop.

Microsoft EDGE saat ini bisa diunduh secara gratis melalui AppStore untuk pengguna iOS atau Google Play Store untuk pengguna Android.

Verified by MonsterInsights