JBL Luncurkan Rangkaian Wireless Speaker dan Headphone Terbaru di Indonesia

JBL kembali memperkaya jajaran produk audionya untuk pasar Indonesia. Dalam acara peluncuran yang digelar di AEON Mall, BSD City, Tangerang, Rabu (30/11), JBL menghadirkan serangkaian wireless audio di kategori lifestyle dan sport.

JBL Everest dan E Series

svg%3E

Untuk headphone bertema lifestyle, pengguna di Indonesia kini ditawarkan seri Everest mulai dari V110 berupa in-ear headphone hingga V750NXT, headphone over-ear tanpa kabel dengan fitur adaptive noise cancelling.

Sedikit membahas lebih lanjut tentang JBL Everest V750NXT, headphone ini mengadopsi koneksi Bluetooth 4.1. Kualitas suaranya didukung JBL Pro Audio yang diklaim mampu memberikan pengalaman akustik lebih dinamis.

JBL tak lupa membenamkan teknologi TruNote untuk memberikan kalibrasi suara yang disesuaikan dengan telinga masing-masing pengguna. Selain itu, bantalan telinga JBL Everest V750NXT didesain pas agar memaksimalkan kenyamanan selama penggunaan produk dengan kapasitas playtime hingga 15 jam.

Seluruh lini produk JBL Everest akan tersedia di toko-toko Indonesia pada akhir November 2017. Selain seri Everest, JBL juga membawa wireless headphone E65BTNC (E-series), yang juga dibekali fitur noise-cancelling.

svg%3E

JBL Focus dan Inspire Series untuk teman olahraga

svg%3E

Dari kategori sport, JBL meluncurkan Focus 700 yang dijanjikan dapat memberi kenyamanan dan tidak sakit digunakan selama berolahraga, berkat teknologi TwistLock pada desainnya yang ergonomis. Headphone in-ear tanpa kabel ini juga didesain anti keringat.

Ada pula JBL Inspire 700 yang menawarkan baterai tahan lama hingga 16 jam menggunakan JBL charging case yang dapat dibawa kemana saja. Sama seperti seri Everest, kedua headphone kategori sport ini tersedia mulai akhir November 2017.

Wireless speaker anti air

Yang tak kalah menarik, di acara yang sama JBL juga mengumumkan kehadiran tiga produk wireless speaker terbarunya yakni JBL Pulse 3, JBL Playlist, dan JBL Boombox. Khusus untuk Pulse 3 dan Boombox, kedua speaker ini didesain anti air sehingga cocok digunakan untuk menemani aktivitas di luar ruangan, misalnya pool party.

JBL Pulse 3 memadukan keluaran suara 360 derajat dengan lightshow 360 derajat yang menawan. Baterainya diklaim kuat hingga 12 jam. Sementara JBL Playlist hadir dengan dukungan Google Chromecast yang memudahkan pecinta audio untuk mendengarkan musik favorit dari aplikasi musik di smartphone mereka.

Terakhir adalah JBL Boombox, wireless speaker berbasis Bluetooth dengan ukuran yang cukup besar dan memiliki dentuman bass lebih bertenaga. Daya tahan baterainya pun lebih lama, yakni hingga 24 jam.

“Melalui rangkaian produk audio JBL® kategori Lifestyle dan Sports terbaru, kami berharap dapat memberikan semangat “Dare to Listen” bagi pencinta audio untuk berani mendengar dan menikmati audio beyond the limit,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia.

Untuk harga, JBL Boombox siap dijual dengan banderol Rp7.499.000. Bagi yang berminat dan ingin mengetahui lebih lanjut terkait informasi produk-produk terbaru JBL di Indonesia, langsung saja kunjungi JBL Exhibition di AEON Mall BSD City Tangerang hingga tanggal 10 Desember 2017.