X-Naut: Solusi Pendingin iPad untuk Pilot Drone

iPad memang dirancang tanpa dilengkapi dengan kipas pendingin. Untuk itulah perangkat ini bisa hadir dengan desain bodi yang tipis dan mampu bekerja dengan sangat senyap tanpa suara bising. Lantas apakah iPad bisa overheat atau kepanasan? Tentu ini bisa saja terjadi dan untuk mengantisipasinya X-Naut bisa hadir sebagai solusi yang tepat.

svg%3E

Tawarkan sistem pendingin independen

X-Naut hadir dengan menawarkan 4 kipas pendingin tambahan untuk mendinginkan iPad. Kabar baiknya, keempat kipas tersebut bisa bekerja tanpa menyedot baterai iPad Anda. Untuk asupan tenagannya, X-Naut hanya mengandalkan 8 baterai AA.

Dirancang untuk pilot drone

Lalu siapa yang membutuhkan X-Naut? X-Naut ternyata dirancang untuk para pilot drone. Saat ini iPad memang menjadi pilihan yang tepat untuk membantu navigasi pilot drone karena layarnya yang lebih besar dari layar smartphone.

svg%3E

svg%3E

Untuk itulah dengan hadirnya X-Naut, perangkat ini diharapkan bisa menjadi solusi pendingin untuk iPad saat pilot drone menerbangkan drone dalam jangka waktu yang lama di bawah kondisi cahaya matahari sangat terik.

Jika berminat iPad saat ini tersedia dengan harga US$199.99. Untuk versi iPad Mini tersedia dengan harga US$179.99.

Verified by MonsterInsights