Dukung e-Sports di Indonesia, Lenovo Gelar Kompetisi Legion of Champions

Guna mendukung dunia e-Sports dan mencari gamer berbakat di Indonesia, Lenovo kembali mengadakan kompetisi gaming regional bertajuk Legion of Champions (sebelumnya dikenal dengan nama League of Champions).

svg%3E

“Sektor gaming merupakan salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming yang dapat menjadi wadah bagi para gamer lokal bertanding di ajang e-sport regional,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Pendaftaran peserta dan babak kualifikasi bagi gamer Indonesia sudah dibuka dan bisa dilakukan secara online. Tim yang sudah lolos nantinya akan beradu di babak Grand Final yang akan diadakan di Jakarta. Untuk juara umum kemudian akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Bangkok melawan juara dari beberapa negara Asia lainnya.

svg%3E

Untuk mendorong keikutsertaan para gamer lokal dalam kompetisi Legion of Champions ini, Lenovo juga mengadakan roadshow ke beberapa perguruan tinggi di beberapa kota di Indonesia. Roadshow akan diadakan di Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November), dan Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek (11-13 Desember).

svg%3E

Di acara roadshow tersebut, akan ada beberapa kegiatan menarik, seperti kompetisi game League of Legends dan workshop bersama para praktisi di industri gaming. Pengunjung roadshow juga dapat merasakan kecanggihan produk gaming andalan dan terbaru dari Lenovo, antara lain Legion Y720, Legion Y520, Legion Y520 Tower, serta Legion Y720 Cube.

Bagi para gamer yang tertarik mengikuti babak kualifikasi online Legion of Champions, dapat mendaftarkan diri di tautan berikut ini mulai tanggal 17 November sampai tanggal 1 Desember 2017.

Verified by MonsterInsights