Telkomsel Umumkan Pemenang Domestik 5-Min Video Challenge: Season 2

Telkomsel belum lama ini menggelar kompetisi 5-Min Video Challenge: Season 2, hasil kolaborasi dengan beberapa operator seluler ternama seperti Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), Airtel (India dan Afrika), dan Globe (Filipina).

svg%3E

Sesuai namanya, kompetisi yang mengajak para peserta untuk membuat video berdurasi 5 menit dengan tema ‘Connecting Lives’. Setelah berlangsung beberapa bulan, akhirnya terpilih dua pemenang domestik, yakni video pendek berjudul “Chick-Chick” dan “Sowan”.

“Melihat kedua film pendek tersebut, kami merasa sangat bangga dapat menemukan talenta nasional terbaik yang dapat menghasilkan karya yang sangat menyentuh dan berkualitas. Kami yakin keduanya dapat mengharumkan nama Indonesia dengan mempertahankan gelar juara utama di kompetisi regional,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Sebagai pemenang nasional pertama, “Chick-Chick” berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai 150 juta rupiah, sedangkan “Sowan” sebagai juara kedua berhak mendapatkan 75 juta rupiah. Keduanya akan mewakili Indonesia pada kompetisi regional di Singapura pada tanggal 22 November 2017 untuk memperebutkan gelar juara utama dengan hadiah sebesar 30.000 dollar AS.

Nantinya, masyarakat Indonesia dapat ikut mendukung kedua karya anak bangsa tersebut untuk mendapatkan gelar “Video Favorit Regional” dengan memberikan suaranya di sampai dengan tanggal 19 November 2017.

Verified by MonsterInsights