Polaroid Insta-Share Moto Mod: Ubah Moto Z jadi Kamera Instan

Melengkapi ekosistem Moto Mod miliknya, Motorola menghadirkan modul printer instan berukuran mini yakni Polaroid Insta-Share Moto Mod. Dengan memasang modul ini Anda bisa langsung mengubah Moto Z menjadi sebuah kamera instan dan mencetak foto di mana saja.

svg%3E

Cetak foto tanpa tinta

svg%3E
Seperti kebanyakan printer portabel yang ada di pasaran saat ini, Polaroid Insta-Share Moto Mod juga mengusung teknologi Polaroid Zink ZERO-INK. Yang artinya, printer ini bisa mencetak foto tanpa memerlukan tinta. Untuk mencetak foto yang diperlukan hanyalah kertas film ZINK khususnya yang berukuran 2 x 3 inci.

Dilengkapi tombol shutter untuk memotret

svg%3E
Seperti Moto Mod Hasselblad True Zoom, Polaroid Insta-Share Moto Mod juga telah dilengkapi dengan tombol shutter. Dengan demikian, saat modul ini terpasang Anda bisa langsung memotret dengan Moto Z seperti layaknya menggunakan kamera instan.

svg%3E

Kendati demikian, Anda juga tetap bisa mencetak semua foto yang ada di galeri smartphone dan foto yang tersimpan di Google Photos, Instagram atau Facebook.

Cetak foto lebih kreatif

Untuk mendapatkan hasil cetakan foto yang lebih kreatif, Polaroid Insta-Share Moto Mod didukung dengan beragam pilihan opsi efek, bingkai dan teks. Kehadiran fitur ini tentu saja membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan kamera instan kebanyakan.

Untuk saat ini Polaroid Insta-Share Moto Mod tersedia lebih dahulu untuk pasar Amerika. Untuk ketersediaannya secara global dimulai beberapa bulan mendatang. Seperti produk Moto Mod yang lain harga printer ini juga tidak murah. Harga jualnya di kisaran US$200.

Verified by MonsterInsights