Mophie Rilis Casing dengan Powerbank untuk Samsung Galaxy Note8

Samsung Galaxy Note8 dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAh. Kapasitas tersebut bisa cukup, bisa juga kurang, tergantung dari pola penggunaan serta aktivitas Anda sehari-hari. Jika Anda merasa kapasitas baterai milik Galaxy Note8 masih kurang untuk menunjang penggunaan Anda, maka Anda bisa melirik aksesoris dari Mophie ini.

Mophie Juice Pack

Mophie Juice Pack untuk Galaxy Note8 adalah sebuah aksesoris pelindung casing yang juga memiliki baterai terintegrasi di dalamnya. Terdapat baterai sebesar 2950mAh yang bisa menjadi tambahan daya yang cukup untuk Anda. Kapasitas tersebut diklaim dapat membuat Galaxy Note8 Anda memiliki masa penggunaan hingga 36 jam lebih lama.

svg%3E

Mophie Juice Pack untuk Galaxy Note8 ini juga memiliki sebuah fitur yang menarik. Perangkat ini mendukung wireless charging. Sehingga, Anda bisa mengisi baterai Galaxy Note8 ini melalui Mophie Juice Pack, dan di saat yang sama, Mophie Juice Pack juga mengisi dayanya sendiri melalui wireless charging pad.

Mophie Charge Force Case dan Powerstation Mini

svg%3E

Selain Juice Pack, Mophie juga merilis Charge Force Case dan Powerstation Mini untuk Galaxy Note8. Charge Force Case adalah casing untuk Galaxy Note8 yang terbuat dari bahan kulit. Di bagian belakang casing ini, terdapat magnet yang berfungsi untuk memasangkan Powerstation Mini. Powerstation Mini sendiri merupakan powerbank terpisah dengan dukungan wireless charging yang bisa dipasangkan pada Charge Force Case, maupun digunakan sendiri sebagai powerbank biasa. Dengan menggunakan Charge Force Case, Anda dapat memasang atau melepas Powerstation Mini sesuai dengan kebutuhan.

Mophie Juice Pack untuk Galaxy Note8 akan dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Mophie Charge Force Case akan dijual dengan harga US$49 atau sekitar 660 ribu rupiah. Kemudian powerbank Powerstation Mini akan dijual dengan harga US$44 atau sekitar 590 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights