Pre-Order Oppo F5 Dibuka Mulai 11 November 2017, Eksklusif di Lazada

Oppo dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya, F5, di Indonesia. Menjelang jadwalnya yakni tanggal 13 November 2017, Oppo pun telah menyiapkan tahap pemesanan melalui Lazada.co.id.

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Kamis (9/11), Oppo menjelaskan bahwa mereka memang secara eksklusif menggandeng Lazada untuk membuka pre-order F5 di Indonesia.

Nantinya, pemesanan dimulai dengan pembelian voucher booking seharga Rp10.000 pada 11 dan 12 November 2017. Kemudian pada 13 November seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian voucher mendapat email berisi tautan untuk pemesanan F5. Tentunya nilai voucher tersebut akan mengurangi dari total harga yang dibayarkan.

svg%3E

svg%3E

OPPO dan Lazada juga memberikan cashback senilai Rp1.372.500 berupa tas ekslusif OPPO x Barcelona dan AOV DC Superhero lucky Box. Di tahap pre-order F5 ini, Oppo menyediakan varian warna Gold, Black dan Red. Anda dapat mengakses laman pemesanannya di tautan berikut.

Sekadar informasi, Oppo F5 adalah smartphone yang mengusung layar penuh 18:9 FHD+ dengan konfigurasi kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi A.I. Beauty Recognition Technology. Oppo memang belum mengumumkan secara resmi harga F5 di Indonesia. Namun kabarnya, harga OPPO F5 akan berada di kisaran 4,2 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights