Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

TP-Link Unjuk Gigi dengan Simulasi Rumah Pintar di Indocomtech 2017

Guna memberi edukasi dan memperkenalkan lebih lanjut ekosistem rumah pintar, di Indocomtech 2017 TP-Link menghadirkan simulasi rumah pintar yang lengkap dengan rangkaian produk rumah pintar dari TP-Link dari Cloud Camera, Smart Plug dan Smart Bulbs.

TP Link di Indocomtech 3

Simulasi rumah pintar dari TP-Link menampilkan nuansa living room di dalam booth TP-Link. Di sini pengunjung bisa langsung mencoba dan berinteraksi langsung dengan semua produk yang ditawarkan oleh TP-Link.

TP Link Indocomtech 1

TP-Link juga turut memperkenalkan beberapa produk terbarunya seperti misalnya smart bulbs yang merupakan lampu pintar yang bisa dikendalikan lewat smartphone. Lewat aplikasinya tersebut pengguna bisa mengatur jadwal on dan off lampu tersebut, mengatur keterangan cahaya hingga mengubah warna yang ingin dihasilkan. Lini lampu pintar dari TP-Link ini diantaranya smart bulb LB100, LB120 dan LB130.

Kemudian hadir juga router Deco M5 yang merupakan router berteknologi Mesh yang dapat berfungsi sebagai access point. Kelebihan dari Deco M5 ini terletak pada konfigurasinya yang mudah, cukup melalui aplikasi pada smartphone, pengguna dapat mengatur keseluruhan perangkat yang ada. Selain memiliki desain yang compact dan modern, Deco M5 juga dilengkapi dengan antivirus yang dapat melindungi pengguna pada saat mengakses internet.

Smart Bulbs dan router Deco M5 ini akan dijual secara eksklusif di Indocomtech dengan jumlah yang terbatas. Untuk setiap pembelian produk TP-Link selama Indocomtech, pengunjung juga akan mendapatkan potongan harga dan hadiah khusus, mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah, lucky dip, sampai pelelangan produk dari harga Rp10.000.

Selain kedua produk tersebut masih ada produk TP-Link lainnya yang bisa dijumpai di sini. Seperti misalnya produk-produk SOHO (Small Office Home Office) yang di antaranya Wireless Tri-Band MU-MIMO Gigabyte Router Archer C5400X dan Wireless Router Archer C50. Untuk produk SMB (Small Medium Business), TP-Link menghadirkan Indoor Wireless EAP245 dan EAP115-Wall, Outdoor Wireless EAP110-Outdoor.

Back to top button