Quantcast
KomputerNews

Jajaran Produk Unggulan dan Promo Khusus dari Lenovo Turut Meriahkan BRI Indocomtech 2017

Mengusung tema Different is Better, Lenovo turut ambil bagian di pameran Indocomtech 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

lenovo indocomtech 1

Selain bisa menjumpai beragam produk Lenovo dari seri IdeaPad, Yoga, hingga Legion, Lenovo juga mengadakan promo khusus dan acara menarik untuk para pengunjung Indocomtech.

Di booth Lenovo bisa dijumpai berbagai area dengan berbagai aktivitas menarik. Di area Yoga misalnya Lenovo mengelar “Different Art Better” yang mengajak pengunjung untuk membuat doodle art dengan menggunakan produk Yoga.

Sementara di area gaming Legion, para pengunjung bisa mengikuti kontes game dengan menggunakan produk Legion dan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik dari Lenovo. Pengunjung pun bisa mengasah kemampuan gamingnya dengan bermain melawan brand ambassador Lenovo, EVOS.

lenovo indocomtech 4lenovo indocomtech 5

Bersama hadirnya booth Lenovo di Indocomtech, secara online Lenovo juga mengadakan aktivitas Different Auction Better”. Di aktivitas ini pelanggan berkesempatan untuk mengikuti lelang produk IdeaPad 720s mulai harga Rp2.700.000 dan IdeaCenter Y900 mulai dari harga Rp15.000.000 dengan kelipatan Rp500.000 tiap penawaran.

Lelang ini diadakan sepanjang pameran diadakan pada jam-jam tertentu. Pelanggan yang tertarik dapat mengajukan penawaran melalui akun Twitter Lenovo (@LenovoID), dan pemenangnya dapat melakukan pembayaran tunai atau debit di booth Lenovo maksimal 1 jam setelah pelelangan ditutup.

Jika berminat Anda bisa mengunjungi booth Lenovo di Indocomtech dari tanggal 1 sampai 5 November 2017. Informasi lebih lengkap mengenai Lenovo di Indocomtech dapat dilihat di akun Twitter @LenovoID dengan hashtag #LenovoID.

Back to top button