HP OMEN Dukung Turnamen eSport Overwatch League

HP melalui lini gaming OMEN mengumumkan kerjasamanya dengan Blizzard Entertainment untuk menjadi sponsor dalam kompetisi esport Overwatch League. Bersama Intel, HP akan memberikan dukungan terhadap kompetisi Overwatch League dalam beberapa tahun kedepan.

svg%3E

Melalui kerjasama ini, kompetisi Overwatch League akan menggunakan perangkat komputer OMEN mulai dari PC hingga monitornya. Komputer HP OMEN yang digunakan pun akan didukung dengan prosesor Intel Core i7. Namun baik Blizzard maupun HP tidak merinci tipe OMEN mana yang akan digunakan di kompetisi tersebut.

svg%3E

Overwatch League merupakan inisiatif Blizzard dalam menjadikan game Overwatch sebagai salah satu pilihan game untuk esport di dunia. Kompetisi yang pertama kali digelar ini akan dilaksanakan di beberapa kota di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Setiap kota atau negara akan mengadakan kompetisinya masing-masing. Finalis pemenang dari kompetisi di masing-masing kota tersebut nantinya akan dikumpulkan pada kompetisi Overwatch World Cup Final.

svg%3E

Overwatch League akan dimulai berbarengan dengan acara Blizzcon pada 3-4 November 2017. Namun kompetisi sesungguhnya baru akan dimulai pada tanggal 10 Januari 2018. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat Anda baca melalui tautan ini.