Hadir dalam 3 Varian, Oppo F5, F5 Youth, dan F5 6G Siap Meluncur di Indonesia

Oppo dalam waktu dekat dipastikan akan meluncurkan smartphone anyarnya, F5, di Indonesia. Dalam video iklan komersial terbarunyanya, Oppo secara tidak langsung juga mengumumkan bahwa F5 nantinya akan tersedia dalam 3 varian yang berbeda.

3 Varian OPPO F5

Ketiga varian tersebut antara lain Oppo F5, Oppo F5 Youth, dan Oppo F5 6G. Sayangnya, Oppo belum mau menjelaskan lebih rinci apa saja yang membedakan varian-varian ini.

Yang pasti, sejauh ini informasi soal spesifikasi dan fitur dari Oppo F5 yang sudah dikonfirmasi adalah kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology, kamera belakang 16 megapixel f/1.8, layar 6 inci FHD+ dengan Gorilla Glass 5, triple slot untuk SIM/microSD, Facial Unlock, serta ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

ASUS vivobook s14 flip 728

Screenshot Chelsea on F5 TVC

Peluncuran keluarga Oppo F5 sendiri baru akan terjadi di Indonesia pada 13 November 2017 mendatang. Belum ada informasi soal harga. Tapi soal pilihan warna, Oppo menyiapkan opsi Gold, Black, dan Red.

Sekadar informasi tambahan, fans Oppo di Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan F5 gratis melalui kompetisi bertajuk Selfie Battle hingga 5 November 2017. Caranya cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Jangan lupa untuk menyertakan juga tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5. Untuk lebih lengkapnya, klik tautan berikut ini.