Evercoss M50: Smartphone 4G 800 Ribuan Rupiah dengan Fitur Face Unlock dan Sensor Sidik Jari

Evercoss kembali meluncurkan jagoan terbarunya untuk menggaet pasar entry-level. Kali ini, produk yang dirilis adalah Evercoss M50 yang dibanderol dengan harga tak sampai 1 juta rupiah.

Sudah dibekali Face Unlock dan sensor sidik jari

svg%3E

Walaupun tergolong smartphone murah, Evercoss membenamkan beberapa fitur menarik pada M50. Salah satunya adalah Face Unlock yang sesuai namanya berguna untuk membuka kunci hanya dengan mendeteksi wajah.

Selain itu, smartphone 4G berlayar 5 inci ini juga sudah memiliki sensor sidik jari. Performanya didukung prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB. Memori internalnya hanya 8 GB, tapi bisa ditambahkan lewat slot microSD.

svg%3E

Urusan fotografi didukung kamera belakang 8 megapixel lengkap dengan autofocus dan LED flash. Sementara untuk selfie, ada kamera 5 megapixel dengan LED flash beserta fitur Selfie Sticker.

“Melalui M50, Evercoss hadirkan fitur lengkap kekinian dan bisa dibilang ini adalah smartphone Fingerprint dan 4G LTE termurah sekarang,” kata Suryadi Lim selaku Head of Marcomm Evercoss.

Dijual secara offline

Dalam siaran pers yang diterima oleh Yangcanggih.com pada Rabu (1/11), Evercoss menjelaskan bahwa M50 akan dijual di Indonesia secara offline dan sudah tersedia di Jawa, Sumatera, Sulawesi, hingga Kalimantan. Harganya hanya 800 ribuan rupiah saja.

[table]Spesifikasi;Evercoss M50
Layar;5 inci
Prosesor;Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
RAM;1 GB
Memori internal;8 GB (ada slot microSD)
Kamera belakang;8 megapixel dengan autofocus dan LED flash
Kamera depan;5 megapixel dengan LED flash
Konektivitas;4G LTE. Bluetooth, WiFi
Baterai;2450 mAh
Sistem operasi;Android Nougat
Fitur;Face Unlock, Sensor sidik jari, Selfie Sticker
Dimensi;145.6 x 72.7 x 10.2 mm (berat 150 gram)
[/table]

Verified by MonsterInsights