Samsung Tawarkan Promo Trade-In Galaxy Note FE di Indocomtech 2017

Pameran tahunan Indocomtech memang sering dijadikan tempat untuk menampilkan produk-produk terbaru dari brand ternama beserta promo menariknya. Tak terkecuali Samsung yang memanfaatkan ajang kali ini untuk mulai menjual Galaxy Note FE (Fan Edition).

Harga 8 jutaan

svg%3E

Sekadar mengingatkan, Galaxy Note FE pada dasarnya adalah Galaxy Note7 yang diperkenalkan tahun lalu namun memiliki baterai yang berbeda yakni 3200 mAh. Menurut Samsung, Galaxy Note FE sudah diracik ulang dan telah melalui 8-Point Battery Safety Check sehingga baterainya lebih aman.

Semua spesifikasi dan fitur canggih dari Galaxy Note7 bisa ditemukan pada Galaxy Note FE. Bahkan, Samsung sudah membekalinya dengan software terbaru seperti yang digunakan oleh Galaxy S8, termasuk ketersediaan asisten virtual Bixby.

Bagi yang berminat, di BRI Indocomtech 2017 Samsung Galaxy Note FE bisa ditebus dengan dana 8,5 juta rupiah. Paket pembeliannya sudah termasuk bonus Samsung Level U Bluetooth Headset.

svg%3E

Promo Trade-In

svg%3E

Yang lebih menarik, selama gelaran BRI Indocomtech 2017, Samsung juga menawarkan promo trade-in alias tukar tambah dengan Galaxy Note FE di Booth Samsung Indocomtech. Promo dengan cicilan 0 persen (kartu kredit) ini hanya berlaku untuk satu kali pembelian per KTP.

Nantinya, smartphone milik konsumen yang akan ditukar dengan Galaxy Note FE akan melewati proses pengecekan kondisi oleh panitia. Harus digarisbawahi, program trade-in hanya berlaku selama persediaan masih ada. (Untuk info lebih lanjut silakan menuju tautan berikut ini)

Jika tak mau ketinggalan, langsung saja kunjungi booth Samsung di BRI Indocomtech 2017. Pameran ini sudah dibuka mulai hari ini, 1 November 2017, hingga Minggu 5 November 2017 mendatang.

Verified by MonsterInsights