BRI Indocomtech 2017 Resmi Digelar di Jakarta Convention Center

Pameran teknologi tahunan BRI Indocomtech 2017 kembali digelar di Jakarta Convention Center mulai hari ini, 1 November 2017. Mengangkat tema “Digital Smart Living’, BRI Indocomtech 2017 memfokuskan pada kemajuan dan perkembangan beragam teknologi digital berdasarkan trend dan gaya hidup masyarakat masa kini.

svg%3E

BRI Indocomtech 2017 diselenggarakan oleh PT Traya Eksibisi Internasional bersama yayasan APKOMINDO Indonesia. Pameran kali ini menghadirkan kurang lebih 300 brand ternama, mulai dari Acer, Apple, Asus, Blue Air, Body Pack, Canon, Epson, Hitachi, HP, Jd.id, Lazada, Lenovo, Polo Classic, Samsung, Tiket.com, Tokopedia, V2, V-Gen, dan masih banyak lagi.

Sejumlah kegiatan menarik pun bisa dinikmati oleh pengunjung, misalnya VR Theme Park, I3expo Idea Talks, dan Revival E-Sport Competition. Tak ketinggalan, produk-produk keren mulai dari smartphone, Virtual Reality, Wearable Device, dan gadget-gadget lainnya siap menggaet minat pengunjung lengkap dengan berbagai promo yang menggiurkan.

svg%3E

svg%3E

Untuk ajang tahun ini, BRI Indocomtec 2017 memberikan nuansa berbeda dengan adanya area khusus B2B dengan nama I3Expo di Assembly Hall. Di area tersebut, para pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi di Indonesia bisa menjalin dan memperkuat jaringan bisnis dengan pemain dari luar negeri.

BRI Indocomtech 2017 digelar di JCC hingga 5 November 2017 mendatang, dan dibuka setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya, hari Rabu – Jumat pengunjung cukup membayar Rp20.000 saja. Sementara utnuk weekend harga tiketnya menjadi Rp30.000.