Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel MyBusiness Tawarkan Solusi Bisnis Lengkap untuk UKM

Telkomsel menyediakan solusi bisnis untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui program bernama MyBusiness. Lewat solusi ini, Telkomsel berharap para pelaku UKM dapat memaksimalkan potensinya.

Telkomsel MyBusiness 1

Ada dua kategori utama yang disediakan MyBusiness sebagai solusi untuk UKM, yakni ‘Mulai Usaha Anda’ untuk mereka yang baru merintis usahanya, dan ‘Kembangkan Usaha Anda’ untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis.

“Seiring meningkatnya kebutuhan UKM dalam meningkatkan kinerja bisnisnya, kami berupaya menyediakan solusi lengkap namun terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelaku UKM,” kata Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Aried Pradetya.

Sedikit membahas tentang Solusi ‘Mulai Usaha Anda’, Telkomsel memberikan paket MITRA, Wireless Broadband, dan Business Connect. Paket MITRA tersedia untuk pemilik usaha yang memberikan tunjangan komunikasi kepada karyawan.

Layanan Wireless Broadband menawarkan jaminan koneksi internet prima untuk lingkungan kantor pelaku UKM. Sedangkan Business Connect menyediakan solusi komunikasi yang terintegrasi penuh, mulai dari email hingga penjadwalan, dokumen, serta aplikasi kolaborasi sehingga mampu meningkatkan produktivitas.

Sementara itu, solusi “Kembangkan Usaha Anda” menyediakan layanan Telkomsel Office 365, Telkomsel MPOS Solution (aplikasi kasir), Telkomsel Employee Management (sistem kehadiran / absensi), Telkomsel Accounting Solution (akuntansi berbasis cloud(, Telkomsel E-Commerce Solution, dan Telkomsel E-Health.

“Solusi yang disediakan dapat mulai dinikmati dengan jumlah minimal, dibayar bulanan, dan disesuaikan seiring kebutuhan dan dioperasikan dengan mudah tanpa perlu integrasi yang rumit. Artinya UKM yang memulai usaha atau mengembangkan bisnisnya tidak perlu melakukan investasi besar di depan dari sisi teknologi atau IT,” pungkas Arief.

Back to top button