Apple MacBook Leather Sleeve: Pelindung MacBook Pertama Berbahan Kulit Premium

Jika berkunjung ke Apple Store akan sangat mudah dijumpai beragam aksesoris untuk produk Apple. Tapi, jika diperhatikan belum ada satupun aksesoris pelindung resmi dari Apple yang dihadirkan untuk MacBook. Aksesoris pelindung untuk produk MacBook di Apple Store adalah aksesoris yang berasal dari pabrikan aksesoris pihak ketiga.

Apple MacBook leather sleeve 1

Nah, untuk pertama kalinya Apple akhirnya secara resmi menghadirkan aksesoris pelindung resmi untuk MacBook. Aksesoris ini adalah Apple MacBook Leather Sleeve.

Desain inovatif berbahan kulit asli

Apple MacBook Leather Sleeve hadir untuk MacBook berukuran 12 inci. Menurut klaim Apple semua pengguna MacBook wajib memiliki produk ini. Pasalnya, Apple MacBook Leather Sleeve dijamin akan mampu melindungi MacBook dan membuat penggunanya terlihat lebih gaya.

ASUS vivobook s14 flip 728

Apple MacBook Leather Sleeve hadir dengan material kulit asli berkualitas tinggi dari Eropa. Untuk mencegah goresan terjadi pada MacBook, bagian dalamnya dilengkapi dengan kain mikrofiber yang sangat lembut. Rancangannya pun sangat unik. Dengan Apple MacBook Leather Sleeve pengguna tetap dimungkinkan untuk isi ulang baterai MacBook meski sedang menggunakannya.

Tersedia 2 pilihan warna

Apple MacBook leather sleeve 2
Sayangnya, Apple tidak menyediakan banyak opsi warna untuk Apple MacBook Leather Sleeve. Produk ini hanya tersedia 2 pilihan warna yakni Saddle Brown dan Midnight Blue.

Sepert kebanyakan produk Apple yang lain, Apple MacBook Leather Sleeve juga dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$149 atau sekitar 2 juta Rupiah. Berminat?