OJO: Proyektor Portabel Sekaligus Docking untuk Nintendo Switch

Perusahaan yang berbasis di Hong Kong, YesOJO Studio, baru-baru ini memperkenalkan produknya yang diberi nama OJO, sebuah proyektor portable yang didesain khusus untuk konsol Nintendo Switch.

svg%3E

Seperti diketahui, Nintendo Switch merupakan konsol yang bisa dibawa ke manapun gamer pergi, namun juga bisa terhubung di TV jika menginginkan tampilan yang lebih besar. Akan tetapi, TV bukanlah benda yang mudah untuk dipindahkan.

OJO hadir sebagai solusi bagi gamer Nintendo Switch yang ingin bermain di layar yang lebih besar kapanpun. Artinya, ketika bermain bersama teman, gamer tak perlu melihat ke layar Switch yang kecil bersama-sama.

Karena statusnya sebagai proyektor portabel (sekaligus docking), OJO memiliki speaker sendiri dan tentunya baterai yang cukup besar, yakni 20400 mAh. Proyektor ini mampu menciptakan layar dengan ukuran 30 hingga 120 inci di 200 lumens. Spesifikasi yang disebut belakang ini membuat OJO lebih cocok digunakan di tempat yang gelap.

OJO rencananya baru akan dilepas ke pasaran pada Desember 2017 mendatang. Untuk saat ini, gamer yang berminat bisa memesan SUper Early Bird Pack yang terdiri dari OJO Projector dan sebuah Traveler Bag dengan banderol US$299, atau sekitar 4 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights