Hori Tac Pro One: Keyboard dan Mouse Berlisensi Resmi Microsoft untuk Xbox One

Brand yang rajin menyediakan aksesori untuk konsol game, Hori, baru-baru ini meluncurkan Hori Tac Pro One, paket keyboard dan mouse yang didesain khusus untuk gamer Xbox One.

svg%3E

Perlu diketahui bahwa ini adalah keyboard dan mouse pertama untuk Xbox One yang mendapat lisensi resmi dari Microsoft. Untuk keyboard-nya, Hori Tac Pro One menghadirkan 2o tombol mekanikal lengkap dengan LED-backlit.

svg%3E

Tapi yang menarik, tombol-tombol tersebut bisa diprogram fungsinya sesuai kebutuhan melalui aplikasi TAC Mobile. Lewat aplikasi yang sama, gamer juga dapat mengatur sensitivitas mouse.

Jika butuh reaksi yang cepat, ada Quick Button yang secara instan bisa meningkatkan sensitivitas mouse. Sebaliknya, jika butuh presisi tinggi, Hori Tac Pro One menyediakan Snipe Button.

Hori Tac Pro One siap hadir untuk para gamer penggemar genre First-Person Shooter di Xbox One pada 30 Oktober 2017. Harganya US$149.99 atau sekitar 2 juta rupiah. Selain bisa untuk Xbox One, mouse dan keyboard ini juga dapat digunakan di PC.