Uber Gift Card: Cara Baru dan Praktis Hadiahkan Perjalanan dengan Uber

Untuk memungkinkan semua orang bisa merasakan kemudahan dan mendapatkan tumpangan dari Uber, Uber menghadirkan layanan pembayaran baru yaitu Gift Card.

svg%3E

Uber Gift Card adalah layanan pembayaran perjalanan Uber tanpa uang tunai bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit atau kartu debit. Selain itu Uber Gift Card juga akan memudahkan siapapun untuk membeli dan menghadiahkan perjalanan yang aman, handal dan terjangkau kepada diri sendiri, teman atau anggota keluarga.

svg%3E

Peluncuran Uber Gift Card ini sekaligus menandai kolaborasi antara Uber dengan Tokopedia, yang merupakan mitra e-commerce resmi Uber Gift Card di Indonesia.

Uber Gift Card tersedia hingga nominal Rp 500.000, dan dapat dibeli melalui aplikasi Uber dan Tokopedia. Untuk menggunakan layanan ini Anda bisa masuk ke aplikasi Uber, kemudian di menu pembayaran pilih Add promo / Gift Code lalu masukan Gift Code. Nilai Gift Card kemudian akan terlihat pada jumlah kredit di bawah tombol Payments

Layanan Uber Gift Card saat ini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran perjalanan Uber di 34 kota yang tersebar di 7 pulau di Indonesia.