Logitech Spotlight Presentation Remote: Remot Presentasi Nirkabel dengan Sederetan Fitur Pintar

Bantu permudah kegiatan presentasi, Logitech menghadirkan remot presentasi canggih yang diberi nama Logitech Spotlight Presentation Remote.

svg%3E

Dilengkapi banyak fitur

Spotlight adalah produk presenter yang lebih dari sekadar menembakkan laser ke permukaan layar. Produk revolusioner dari Logitech ini juga mampu menyorot dan memperbesar konten di layar sehingga pengguna dapat menyampaikan poinnya secara lebih jelas.

svg%3E

Spotlight juga bisa mengendalikan kursor layaknya sebuah mouse. Dengan begitu pengguna bisa memutar video dan mengklik tautan dalam slide. Berbeda dengan sistem presenter laser, kursor dan sorotan yang dikendalikan Spotlight dapat dilihat oleh pemirsa yang menonton langsung maupun yang melalui konferensi video secara online.

Selain itu, Logitech turut melengkapinya dengan fitur isi ulang daya baterai yang cerdas. Untuk waktu pengisian selama satu menit, Spotlight bisa digunakan selama tiga jam.

svg%3E

Bisa terhubung hingga 30 meter

svg%3E
Logitech Spotlight bisa digunakan untuk menavigasi slide presentasi secara mulus dari jauh dengan jarak hingga 30 meter lewat koneksi Bluetooth. Perangkat ini juga bisa langsung digunakan tanpa perlu proses instalasi.

Didukung aplikasi pintar

Untuk kelancaran presentasi, Spotlight turut dilengkapi aplikasi pintar sehingga pengguna dapat mengatur jalannya presentasi bahkan sebelum presentasi dimulai.

Di aplikasinya ini pengguna dapat mengubah mode pointer, mengatur timer yang memberikan peringatan melalui getaran saat waktu habis atau mengaktifkan fungsi-fungsi lainnya seperti pengatur volume melalui gestur tangan.

Kedepannya, Logitech juga memastikan pengguna Spotlight akan bisa menikmati fungsi-fungsi terbaru dari Spotlight lewat sejumlah update yang direncanakan untuk aplikasi ini.

Logitech Spotlight Presentation Remote saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia dengan kisaran harga Rp1.699.000.