Quantcast
BoltNewsOperator

Bolt VIP: Program Loyalitas untuk Pelanggan Bolt Prabayar

Penyedia layanan 4G LTE, Bolt, mengumumkan kehadiran program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna kartu Prabayar mereka. Menurut Bolt, program ini merupakan apresiasi bagi para pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Bolt. Apa saja keuntungannya?

Bonus kuota dan perangkat gratis

BOLT VIP Program Banner

Yang paling menarik, BOlt VIP menawarkan beberapa keuntungan mulai dari bonus kuota (antara 5 persen hingga 30 persen, tergantung tingkatan, perangkat MiFi gratis, hingga diskon khusus untuk program Trade In hingga 50 persen.

“Segala pencapaian yang diraih hingga saat ini, tentunya tidak lepas dari dukungan para pelanggan, yang telah memberikan kepercayaannya kepada BOLT sebagai penyedia layanan internet bagi mereka. Untuk itu, program ini hadir sebagai salah satu wujud terima kasih dari kami kepada seluruh pelanggan setia,” kata Billy Abe, Chief Product Officer Bolt.

Ada 4 tingkatan

Seperti disebutkan di atas, bonus dan diskon yang diberikan lewat program Bolt VIP ini tergantung pada tingkatan keanggotaan yang ditentukan lewat masa aktif dari kartu prabayar pelanggan.

Bronze Member diberikan untuk pelanggan dengan masa aktif lebih dari dua bulan, Silver Member bagi pelanggan dengan masa aktif lebih dari satu tahun, Gold Member bagi pelanggan dengan masa aktif lebih dari dua tahun, dan Platinum Member dengan masa aktif lebih dari 3 tahun.

Bolt VIP

Berdasarkan tingkatan ini, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota hingga 30 persen dan diskon khusus hingga 50 persen untuk program Trade In perangkat MiFi. Selain itu, bagi pelanggan Platinum dan Gold Member yang bermigrasi dari prabayar ke pascabayar dapat langsung memperoleh MiFi gratis.

Bonus tambahan juga dapat diperoleh untuk setiap pembelian paket Super Flex minimal Rp99.000. Butuh info lebih lanjut? Langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button