UE Blast dan Megablast: Speaker Portabel Tangguh dengan Dukungan Asisten Virtual

Mengambil garis desain UE Boom Speaker, Ultimate Ears (UE) memperkenalkan UE Blast dan Megablast. Meski desainnya mirip, kedua speaker terbaru UE ini dikategorikan sebagai speaker pintar.

svg%3E

Didukung asisten virtual

Sebagai sebuah speaker pintar UE Blast dan Megablast telah dilengkapi dengan fitur asisten virtual dari Amazon Alexa. Jadi, pengguna bisa mengendalikan speaker ini lewat perintah suara seperti meminta untuk memutar musik atau mencari pencarian di dunia maya.

Untuk mendukung interaksi pengguna dengan speaker ini Ultimate Ears turut menyematkan 6 mic yang bisa menangkap suara pengguna dari segala arah di dalam ruangan.

svg%3E

Suara lebih bertenaga

Dikatakan UE, dengan rancangan driver terbaru UE Megablast adalah speaker UE yang paling bertenaga. Performa suaranya ini bahkan 40% lebih bertenaga dibandingkan UE MEGABOOM yang dirilis sebelumnya.

Dilengkapi konektivitas nirkabel

Untuk memutar musik dari smartphone, UE Blast dan Megablast mengandalkan koneksi Bluetooh dan WiFi. Speaker ini bisa terhubung hingga 100 meter lewat koneksi WiFi dan 45 meter dengan koneksi Bluetooth.

Tangguh dengan baterai hingga 20 jam

Sebagai tambahan, UE Blast dan Megablast hadir dengan rancangan bodi yang tahan air dan debu dengan rating IP67. Jadi, Anda bisa tidak perlu khawatir saat speaker ini tersiram air atau tidak sengaja jatuh ke dalam kolam renang. Untuk daya tahan baterainya, UE Blast bisa digunakan hingga sekitar 12 jam sementara Megablast baterainya bisa bertahan hingga sekitar 16 jam.

UE Blast dan Megablast akan mulai tersedia di bulan Oktober 2017. Harga jualnya US$230 untuk UE Blast dan Megablast US$300.