Zeiss Umumkan Milvus 25mm F/1.4 Untuk Pengguna DSLR Nikon dan Canon

Koleksi lensa Zeiss Milvus kembali kehadiran anggota baru. Dengan diumumkannya Zeiss Milvus 25mm F/1.4, lensa ini merupakan yang kesebelas dan termasuk lensa keempat Zeiss di lini Milvus yang dilengkapi dengan bukaan diafragma fix di F/1.4 seperti Milvus 35mm, 50mm, dan 85mm.

svg%3E

Bidik fotografi landscape dan arsitektur

Dikatakan Zeiss, Milvus 25mm F/1.4 adalah lensa yang dirancang untuk fotografi landscape dan arsitektur. Selain itu lensa ini juga cukup ideal untuk foto jurnalistik dan pengambilan video.

svg%3E

Rancangan optik baru

Meski tetap mempertahankan desain bodi metal yang sama, Zeiss Milvus 25mm F/1.4 kini hadir dengan desain optik baru. Desain optik barunya yang terdiri dari 15 elemen dalam 13 grup ini diklaim mampu menghasilkan foto yang tajam dan minim distorsi dengan tingkat detil, kontras dan efek bokeh yang amat baik. Dengan bukaan lensanya yang mencapai F/1.4 lensa ini juga akan lebih handal di kondisi minim cahaya.

Manual fokus tersedia untuk Nikon dan Canon

Seperti lensa Milvus lain, Zeiss Milvus 25mm F/1.4 juga belum mendukung autofocus. Kendati demikian, lensa ini kompatibel untuk kamera DSLR full frame Nikon dan Canon.

Zeiss Milvus 25mm F/1.4 akan mulai tersedia di bulan November 2017. Harga jualnya di kisaran US$2400.

Verified by MonsterInsights