Modul Kamera 20 Megapixel DxO One Siap Meluncur untuk Smartphone Android

Masih ingat DxO One? Sekitar 2 tahun lalu, DxO resmi meluncurkan aksesori berupa modul kamera mungil dengan resolusi 20 megapixel yang ditujukan khusus untuk iPhone. Kini, DxO One akhirnya resmi dirilis untuk smartphone Android.

Kompatibel dengan port USB Type-C

svg%3E

Model baru DxO One ini kompatibel dengan smartphone Android yang memiliki port USB Type-C. Sama seperti versi iPhone, pengguna nantinya bisa dengan mudah memasang dan melepas DxO One sesuai kebutuhan.

Soal spesifikasinya, DxO One adalah kamera 20.2 megapixel dengan aperture f/1.9. Kamera ini mampu menangkap gambar dalam format RAW. Pada bodinya, ada layar sentuh untuk mempermudah pengendalian.

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, ukuran DxO One cukup mungil. Dimensi DxO One hanya 67.5 x 48.85 x 26.25 mm, dan beratnya 108 gram saja. Artinya, pengguna bisa dengan mudah membawa aksesori ini saat bepergian untuk membantu menghasilkan foto-foto yang menawan.

svg%3E

Meluncur 2 November 2017

Sayangnya untuk saat ini DxO One versi Android masih dalam tahap early access, dan baru akan dirilis pada 2 November 2017 mendatang. Harganya sendiri masih tanda tanya. Tapi sekadar informasi, DxO One versi iPhone dibanderol US$499 atau sekitar 6,7 juta rupiah.