Home Liputan Dibanderol 7,5 Juta Rupiah, GoPro Hero6 Resmi Hadir di Indonesia

Dibanderol 7,5 Juta Rupiah, GoPro Hero6 Resmi Hadir di Indonesia

Melalui gelaran acara bertema The Moment Indonesia, melalui Erajaya Group kamera aksi tercanggih dari GoPro, Hero6, kini telah resmi hadir di Indonesia.

“Kehadiran GoPro Hero6 di seluruh jaringan retail Erajaya Group merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Mulai dari smartphone hingga lifestyle gadget dapat ditemukan oleh pelanggan di seluruh toko kami. Action cam serti terbaru dari GoPro ini sudah hadir di seluruh jaringan retail Erajaya. Dengan adanya garansi resmi pada GoPro Hero6 tentu akan memberikan kemaman dan kenyamanan lebih bagi seluruh pembeli dari Produk ini.” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group.

Dibanderol 7,5 Juta Rupiah, GoPro Hero6 Resmi Hadir di Indonesia 1

Dibanderol Rp7,499,000

Di acara The Moment Indonesia yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 15 Oktober 2017 di Mall Central Park, Jakarta Barat, pengunjung bisa mengikuti beragam aktivitas dan langsung mencicipi kehebatan kamera aksi GoPro Hero6. Di acara ini penggunjung juga bisa langsung membawa pulang GoPro Hero6 dengan harga Rp7,499,000

Dibanderol 7,5 Juta Rupiah, GoPro Hero6 Resmi Hadir di Indonesia 2

Puncak acaranya adalah GoPro Day event yang akan berlangsung di hari sabtu 14 Oktober yang akan diisi dengan berbagai atraksi skater dan BMX performance, kids car community performance, music performance oleh Maliq & D’Essentials, lelang dan beragam kompetisi dengan hadiah GoPro Hero6, Hero5 dan hadiah menarik lainnya.

Ragam promo menarik

Dalam rangka peluncuran GoPro Hero6, Erajaya Group juga menawarkan beragam penawaran menarik. Seperti misalnya pembelian GoPro Hero6 dan Karma Grip akan mendapatkan free voucher aksesoris GoPro senilai Rp300.000, dan Sandisk 32GB Extreme senilai Rp499.000. Selain itu pembeli juga bisa menikmati program cicilan 0% + 1 free month installment dari kartu kredit BCA, CIMB Niaga, HSBC, dan Standard Chatered. Khusus untuk pengguna kartu kredit HSBC akan mendapatkan tambahan gift menarik berupa GoPro Headstrap atau GoPro Handler.

Untuk artikel mengenai GoPro Hero6 selengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Dibanderol 7,5 Juta Rupiah, GoPro Hero6 Resmi Hadir di Indonesia 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.