Control Room: Hadirkan Panel Kendali Adobe LightRoom di Smartphone

Ingin mempercepat alur kerja penyuntingan foto dengan Adobe Lightroom di PC? Jika iya solusinya bisa menggunakan sebuah aplikasi mobile bernama Control Room.

svg%3E

Hadir untuk iOS dan Android

Tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, aplikasi ini menyediakan semua Control Panel atau panel kendali yang ada di Lightroom seperti misalnya panel Basic, Tones, Mixer, Detail dan masih banyak lagi. Lewat Control Room semua pengaturan yang dilakukan di smartphone akan langsung terlihat di PC secara real time. Dengan demikian Anda bisa menyunting foto di PC tanpa perlu lagi menyentuh mouse atau keyboard.

svg%3E

Sesuaikan gaya pengguna

Menyesuaikan alur kerja dan gaya masing-masing pengguna, Control Room juga memungkinkan pengguna untuk merancang sendiri panel apa saja yang ingin ditampilkan. Selain itu pengguna juga bisa mengatur foto lewat fitur rating, flagging, grouping dan labeling yang tersedia.

Jika berminat untuk mencobanya, Control Room sudah bisa diunduh melalui Google Play dan App Store dengan merogoh kocek US$4. Sebagai tambahan, untuk memulai menggunakannya Anda diwajibkan untuk install terlebih dahulu plugin tambahan Control Room untuk Lightroom yang tersedia untuk OS Windows dan Mac.