Samsung HMD Odyssey: Andalkan Teknologi Layar AMOLED dan Audio dari AKG

Microsoft dan Samsung menghadirkan perangkat headset Windows Mixed Reality yaitu Samsung HMD Odyssey. Debut perdananya pun cukup menarik mengingat harganya yang tercatat paling mahal diantara perangkat Windows Mixed Reality lain yang ada saat ini.

svg%3E

Pengalaman audio visual yang maksimal

Secara desain Samsung HMD Odyssey terlihat masih mirip dengan perangkat Mixed Reality kebanyakan. Bedanya, tidak tanggung-tanggung Samsung memasang layar resolusi tinggi di dalamnya.

Di Samsung HMD Odyssey Samsung menyematkan sepasang layar AMOLED andalannya. Layarnya ini berukuran 3.5 inci dengan resolusi layar masing-masing 1440 x 1600 pixel. Hasilnya, tentu saja Samsung HMD Odyssey mampu menyajikan visual yang sangat tajam dengan tonal warna yang memanjakan mata.

svg%3E

Dengan sudut penglihatan mencapai 110 derajat, pengguna akan dipuaskan saat melihat foto atau video 360 derajat dengan perangkat ini. Sementara sektor audionya didukung oleh teknologi audio dari pabrikan AKG.

Fitur pendukung lengkap

Melengkapi Samsung HMD Odyssey tidak lupa Samsung menghadirkan beragam fitur tambahan. Di perangkat ini bisa ditemukan 2 kamera di bagian depan. Kemudian tersedia juga sensor proximity, IPD sensor, mic terintegrasi, tombol volume suara, dan beberapa tombol untuk mengatur fokus.

Saat ini Samsung HMD Odyssey sudah bisa di pre-order dengan harga US$499. Rencananya perangkat ini akan mulai tersedia di bulan November 2017.

Verified by MonsterInsights