Bowers & Wilkins PX: Yang Pertama dengan Fitur Wireless dan Penangkal Bising Aktif

Lewat Bowers & Wilkins PX, Bowers & Wilkins akhirnya masuk ke segmen headphone dengan penangkal bising aktif. Produk perdananya ini hadir untuk menggeser lini Bowers & Wilkins P7 Wireless.

svg%3E

Serupa tapi tak sama

Meski hadir untuk menggantikan P7 Wireless, Bowers & Wilkins PX nyatanya mengadopsi teknologi audio yang mirip dengan P9 lini headphone teratasnya. Untuk produksi suaranya headphone ini mengandalkan driver berukuran 40mm yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 10Hz hingga 20kHz.

Desain lebih segar

Sektor desainnya juga terlihat lebih segar dengan sentuhan kombinasi material baru. Bagian luar ear cup Bowers & Wilkins PX hadir dengan lapisan nilon balistik. Sementara di bagian dalam ear cup dan headband-nya Bowers & Wilkins tetap mempertahankan material kulit asli yang lembut agar lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Fitur penangkal bising aktif variatif

Menyesuaikan kebutuhan pengguna, Bowers & Wilkins PX dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Fitur penangkal bising aktifnya ini bisa diatur ke 3 opsi berbeda yakni City, Office, dan Flight. Opsi tersebut bisa ditemukan di aplikasinya yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Didukung sensor gerak

Tidak hanya itu saja, Bowers & Wilkins PX juga tambah menarik dengan hadirnya dukungan sensor gerak. Berkat sensor ini Bowers & Wilkins PX bisa bekerja otomatis dengan mendeteksi pergerakan pengguna.

Saat dilepas dari kepala secara otomatis headphone ini akan masuk ke mode stand-by. Begitu juga sebaliknya akan otomatis aktif kembali saat terpasang di kepala. Atau, angkat salah satu earcupnya untuk berbicara dan kalungkan Bowers & Wilkins PX ke leher untuk menghentikan sementara musik yang sedang didengarkan.

Baterai cukup tahan lama

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya? Dikatakan Bowers & Wilkins, PX bisa digunakan hingga sekitar 22 jam dengan fitur Bluetooth dan penangkal bising yang diaktifkan. Jika hanya fitur penangkal bising saja yang diaktifkan dan terhubung lewat kabel baterainya bisa bertahan hingga 33 jam. Cukup tahan lama untuk menemani Anda yang gemar travelling.

Jika berminat Bowers & Wilkins PX yang tersedia dengan pilihan warna space gray dan soft gold ini di jual dengan harga US$400.

Verified by MonsterInsights