Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Nova 2i: Smartphone dengan Empat Kamera dan Layar 5,9 Inci FullView

Huawei baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya yang membawa fitur menarik. Disebut Nova 2i, Huawei mengedepankan sektor fotografi sebagai nilai jual utamanya dengan membenamkan empat kamera sekaligus.

Dual-camera di belakang dan depan

Huawei NOva 2i 2

Tak tanggung-tanggung, Huawei Nova 2i dibekali empat kamera yang terdiri dari dua kamera belakang dan dua kamera depan. Untuk dual-camera di belakang, konfigurasinya adalah 16 megapixel + 3 megapixel. Sementara untuk dual-camera di depan konfigurasinya 13 megapixel + 2 megapixel.

Dengan empat kamera tersebut, Huawei Nova 2i memungkinkan pengguna untuk menciptakan foto dengan efek bokeh baik ketika memotret memakai kamera belakang maupun saat sedang selfie.

Layar FullView 5,9 inci

Huawei Nova 2i

Huawei juga tidak mau ketinggalan dengan tren bezel tipis yang membuat layar mendominasi nyaris seluruh bagian depan smartphone. Disebut dengan nama FullView, layar 5,9 inci Full HD pada Nova 2i memiliki aspect ratio 18:9.

Dari sektor performa Huawei Nova 2i dipersenjatai SoC Kirin 659, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Smartphone yang berjalan dengan Android Nougat (EMUI 5.1) ini dibekali baterai 3340 mAh.

Untuk saat ini, Huawei Nova 2i baru direncanakan untuk dijual melalui toko online Vmall dengan pilihan warna Black,Blue, dan White. Harganya masih tanda tanya, dan belum ada informasi soal apakah nantinya smartphone tersebut akan masuk Indonesia atau tidak.

[table]Spesifikasi;Huawei Nova 2i
Layar;FullView 5,9 inci Full HD
SoC:Kirin 659
RAM;4 GB
Memori internal;64 GB
Kamera belakang;16 megapixel + 3 megapixel
Kamera depan;13 megapixel + 2 megapixel
Baterai;3340 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth, WiFi
Sistem operasi;Android Nougat with EMUI 5.1
[/table]
Back to top button